Bot Telegram yang Berguna untuk Edit Gambar dan Berbagi Pesan

Senin, 25 Oktober 2021 - 07:03 WIB
loading...
Bot Telegram yang Berguna untuk Edit Gambar dan Berbagi Pesan
Bot Telegram yang Berguna bisa untuk menonton film, gambar dan berbagi pesan. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Bot Telegram yang berguna bisa di buat dan digunakan untuk mempermudah berbagai aktivitas online seperti menonton film, mengedit gambar, membalas pesan otomatis dan masih banyak lagi.

Seperti dilansir dari The Verge, Bot Telegram adalah aplikasi pihak ketiga yang berjalan pada aplikasi telegram yang di program sedemikian rupa sehingga bisa menjalankan berbagai instruksi berdasarkan perintah dari pengguna telegram.



Pengguna dapat berinteraksi dengan dengan Bot Telegram dengan cara mengirimkan sebuah pesan atau baris perintah tertentu.

Bot Telegram mampu memberikan sebuah layanan berupa peringatan atau pemberitahuan mengenai ramalan cuaca, kenaikan atau penurunan harga, melakukan penerjemahan, pemformatan, dan lainnya.

Kalau kamu belum pernah menggunakan bot Telegram, maka yang kamu harus lakukan hanyalah mengklik start saat mengklik link bot yang saya tautkan dibawah ini. Nanti tombol start akan ada di bagian bawah kolom percakapan bot Telegram yang tampak seperti ini.

Inilah Bot Telegram yang berguna yang SINDOnews rangkum.

1. Bot Referensi E-Book dan Jurnal.

Bot ini akan sangat berguna untuk kamu yang sedang membutuhkan referensi dari E-Book ataupun jurnal untuk tugas kuliah mu.

Bot Telegram dengan nama NesusSci Search bisa membantu untuk mengatasi kesulitan yang sedang kamu rasakan. Bot ini akan sangat membantu anak kosan yang masih low budget yang salah satunya seperti saya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3787 seconds (0.1#10.140)