Ayo Berlari Tanpa Henti dan Dapatkan Berbagai Hadiah Menarik dengan Ikutan Kiko Run Competition!

Minggu, 24 Oktober 2021 - 11:50 WIB
loading...
Ayo Berlari Tanpa Henti dan Dapatkan Berbagai Hadiah Menarik dengan Ikutan Kiko Run Competition!
Nikmati game Kiko Run dengan berlari tanpa henti untuk mengumpulkan skor sebanyak-banyaknya! Foto/dok
A A A
JAKARTA - Hai sobat gamers dan para sahabat Kiko! Kamu sudah mendengar kabar kalau Kiko Run Competition kini kembali lagi, bukan? Jangan sampai kelewatan, ayo langsung daftarkan diri kamu! Nikmati game Kiko Run dengan berlari tanpa henti untuk mengumpulkan skor sebanyak-banyaknya!

Kiko Run adalah permainan endless run yang begitu menyenangkan dan bisa dimainkan oleh siapa saja, maupun di mana saja. Game ini adalah hasil adaptasi dari serial animasi MNC Animation berjudul Kiko, yang tayang setiap hari Minggu pukul 09.00 WIB di RCTI. Kiko Run dibuat untuk membuat para pengguna menjadi lebih aktif dan imajinatif.



Selain game ini, ada pula game Lola Bakery, yaitu permainan hasil produksi oleh PT Esports Star Indonesia (ESI). Nah, kali ini PT ESI bekerja sama dengan MNC Animasi kembali mengadakan Kiko Run Competition. Para pemain memiliki peluang untuk memenangkan kompetisi ini dan meraih beragam hadiah, mulai dari berbagai in-games items gratis sampai ratusan juta rupiah!

Cara untuk bisa mengikuti Kiko Run Competition ini gampang banget loh! Kamu hanya perlu mendaftarkan diri melalui form yang ada di aplikasi RCTI+ atau bisa langsung klik link berikut https://bit.ly/KikoCompMNC_32. Isi data diri kamu dengan tepat dan sesuai dengan surat pribadimu, seperti Kartu Keluarga atau KTP. Hal ini akan membuat proses validasi datamu kelak tidak akan terjadi masalah apa pun!

Mainkanlah game Kiko Run dengan terus berlari, hindari setiap rintangan yang mengganggu, dan kumpulkan setiap koin agar skormu semakin terus bertambah! Pastikan kamu masuk ke dalam “KIKOMNC32” di game Kiko Run, agar seluruh skor yang kamu kumpulkan bisa terlihat di Leaderboard Kiko Run.



Tenang saja, kamu masih punya banyak waktu, karena kompetisi ini akan berlangsung selama bulan November. Ayo manfaatkan waktumu sebaik-baiknya untuk menikmati kompetisi yang sepenuhnya gratis ini!

Hanya peserta yang berhasil divalidasi data dirinya yang berkesempatan memenangkan Kiko Run Competition, maka pastikan data dirimu sudah terisi dengan benar, ya! Unduh dan login aplikasi RCTI+ dan game Kiko Run di App Store atau Play Store.

Tunggu informasi lebih lanjut di aplikasi RCTI+ atau di Instagram @mncgamescom. Karena pendaftaran Kiko Run Competition tidak memungut biaya apa pun, hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Kiko Run Competition atau MNC, ya!
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2777 seconds (0.1#10.140)