Ayo Coba Fitur Supecar dI Kiko Run Sekarang Juga!

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 12:16 WIB
loading...
Ayo Coba Fitur Supecar dI Kiko Run Sekarang Juga!
Kiko Run adalah game endless run yang sangat menyenangkan dan bisa dimainkan siapa saja. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Hai Sobat Gamers ! Apa kamu sudah bosan bermain Kiko Run? Eits, tidak boleh bosan dong karena sebentar lagi aka nada kejutan dari Kiko untuk kamu! Jadi, jangan bosan-bosan untuk bermain Kiko Run, ya. Agar kamu tidak bosan bermain Kiko Run, lebih baik kamu coba salah satu fitur di Kiko Run yang sangat berguna untuk kamu lho. Fitur seperti apa sih yang dimaksud? Simak artikel dibawah ini ya!

Kiko Run adalah game endless run yang sangat menyenangkan dan bisa dimainkan siapa saja. Game ini adalah hasil adaptasi dari serial animasi MNC Animation yang tayang setiap hari Minggu jam 09.00 di RCTI dengan judul Kiko. Kiko Run dibuat untuk membuat para pengguna menjadi lebih aktif dan imajinatif. Selain Kiko Run, ada juga game Lola Bakery yang merupakan game hasil produksi dari Esports Star Indonesia (ESI). BACA JUGA - Ingin Tahu Jalan Pintas untuk Jadi Juara Kiko Run Competition? Begini Caranya!

Agar kamu tidak bosan bermain Kiko Run dan melewati jalan yang sama saat game over, kamu mungkin bisa coba menggunakan Supercar milik Kiko yang ada di Garage lho! Supercar ini adalah mobil super milik Kiko yang bisa membawa kamu pergi ke Buba Cave, Sewer, ataupun Karkus House dengan melewati sejumlah rintangan yang ada di tempat sebelumnya. Kamu tidak perlu lelah-lelah berlari dan meloncati rintangan yang ada, cukup dengan membayar 2000 koin kamu bisa sampai ke tempat yang kamu mau.

Meskipun begitu, jumlah jarak yang kamu telah lewati tetap dihitung dan bisa kamu kalikan (multiplier) dengan level yang kamu miliki lho. Dengan Supercar milik Kiko, kamu bisa lebih cepat ke tempat tertentu dan kamu jadi tidak mudah bosan untuk memainkan Kiko Run. Kamu tetap bisa mengumpulkan koin-koin begitu kamu berhenti sampai di tujuan dan berlari lagi seperti semula. Sangat efisien, bukan? Untuk bisa menggunakan Supercar, kamu harus memainkan Kiko Run selama satu jam lalu setelah itu kamu bisa menggunakan Supercar sebagai portal menuju tempat yang kamu inginkan.

Nah, setelah mengetahui fitur Supercar, kalian jangan berhenti bermain Kiko Run, ya. Karena Kiko Run Competition akan datang sebentar lagi! Kamu bisa terus melatih kemampuanmu bermain Kiko Run untuk persiapan di Kiko Run Competition yang akan datang dan menggunakan fitur-fitur yang membantumu di Kiko Run. Kiko Run dan Lola Bakery adalah beberapa produk games dari Esports Star Indonesia (ESI), salah satu bisnis unit dari MNC Pictures yang merupakan anak usaha MNC Studios International Tbk (MSIN). Games ini bisa dimainkan oleh siapa saja tanpa batasan usia, yang tentunya menyenangkan dan sangat menarik.

Mainkan Kiko Run sekarang juga dan tunggu info Kiko Run Competition selanjutnya di Official Account @mncgamescom dan aplikasi RCTI+. Unduh aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton drama Korea, sinetron, film, games, dan fitur hiburan lainnya hanya di RCTI+.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2102 seconds (0.1#10.140)