Call Waiting di WhatsApp Bikin Penelpon dan Penerima Tak Terganggu

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 08:01 WIB
loading...
Call Waiting di WhatsApp Bikin Penelpon dan Penerima Tak Terganggu
Call Waiting di WhatsApp nantinya si penerima panggilan akan mendapatkan sebuah notifikasi pop-up di layar ponsel mereka yang menginformasikan bahwa saat ini sedang ada panggilan WhatsApp lain yang masuk. FOTO/ IST
JAKARTA - Call Waiting di WhatsApp alias panggilan tunggu, fitur ini membuat penelpon dan penerima tak terganggu saat sedang melakukan berkomunikasi via WhatsApp.

Seperti dilansir dari The Verge, ketika pengguna melakukan panggilan WhatsApp ke orang yang sedang aktif menelepon via WhatsApp, mereka tidak akan mendengarkan nada "sibuk" dan panggilan akan tetap disambungkan.

Dengan aktifkan Call Waiting di WhatsApp nantinya si penerima panggilan akan mendapatkan sebuah notifikasi pop-up di layar ponsel mereka yang menginformasikan bahwa saat ini sedang ada panggilan WhatsApp lain yang masuk.

Inilah cara mengaktifkan Call Waiting di WhatsApp yang anti ribet:



1. Jika ingin mengaktifkan fitur Call Waiting, maka Anda harus menggunakan smartphone kemudian siapkan aplikasi WA versi WhatsApp terbaru yaitu 2. 19.352 ke atas.

2. Tetapi jika Anda menggunakan WhatsApp versi terbaru, maka fitur Call Waiting ini akan aktif secara otomatis tanpa perlu menginstall ulang.

3. Jika perangkat dan aplikasi sudah siap, Anda tinggal pilih End & Accept, maka panggilan WhatsApp pertama yang sedang terhubung secara otomatis akan langsung terputus.

4. Kemudian WhatsApp akan meneruskan panggilan yang baru atau panggilan kedua. Perlu diperhatikan dan dicatat juga jika notifikasi hanya akan muncul jika aplikasi WhatsApp di HP pemanggil atau penerima sama-sama menggunakan versi terbaru yang mendukung fitur panggilan tunggu.

Call Waiting di WhatsApp akan memunculkan notifikasi dua opsi, opsi pertama adalah “Decline” untuk menolak panggilan baru yang hendak masuk, atau opsi yang kedua yakni “End & Accept” untuk menerima panggilan tadi.

Call Waiting di WhatsApp jadikan komunikasi Anda lancar tanpa terganggu sama sekali.
(wbs)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE