Jangan Seadanya, Ini Pentingnya Fitur Terkini di CCTV Rumahan

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 16:07 WIB
loading...
Jangan Seadanya, Ini Pentingnya Fitur Terkini di CCTV Rumahan
Kamera CCTV dari EYESEC dijual dengan harga yang kompetitif. Foto/IST
JAKARTA - Penggunaan CCTV yang dipasang di rumah semakin meningkat seiring waktu. Hal itu terjadi karena keinginan untuk mendapatkan rasa aman dan nyaman selama di rumah. Apalagi saat ini banyak kejadian -kejadian yang tidak terduga atau peristiwa yang di luar kendali pemilik rumah.

Peluang itulah yang coba dimanfaatkan oleh EYESEC dengan menghadirkan kamera CCTV yang mudah digunakan dan mudah untuk dihubungkan ke dalam ponsel kita.

Pada dasarnya, dulu kamera CCTV itu harus di disambungkan ke monitor agar bisa kita pantau. Hanya saja EYESEC melakukannya dengan berbeda. Sekarang kamera CCTV dari EYESEC dapat dipantau menggunakan ponsel kita sendiri.

Baca juga : Crazy Rich Misterius Terima dan Geber Lamborghini Satu-satunya di Dunia



Jangan Seadanya, Ini Pentingnya Fitur Terkini di CCTV Rumahan


Kamera CCTV dari EYESEC juga dapat melakukan komunikasi secara 2 arah. Selain itu IP Camera yang dilengkapi dengan mikrofon dan speaker yang dapat digunakan secara RealTime. Selain itu CCTV juga dapat dihubungkan ke ponsel sehingga dapat dipantau dari jauh.Menariknya lagi satu kamera CCTV ini dapat dipantau menggunakan 3 ponsel dalam waktu bersamaan.

Produk lainnya yang menjadi unggulan dari brand EYESEC ini adalah Kamera CCTV Snowman yang dimana dapat memantau 360 derajat secara horizontal dan dapat diputar 90 derajat secara vertikal. Untuk kualitas gambar yang dihadirkan 2MP, mempunyai auto day and night vision sehingga walaupun gelap tetap dapat terlihat.Produk itu juga dapat dipantau menggunakan
ponsel.

Baca juga : Jokowi Jajal Sirkuit Mandalika Pakai Kawasaki W175, Yuk Kupas Spesifikasinya

“Kami selalu mengutamakan kualitas produk, dan selalu meningkatkan kualitas secara terus-menerus. Produk kami juga saat ini, telah menjual secara offline maupun online yang dijual di China, Indonesia, Vietnam, dan Malaysia,” tutur Mr. Alex Tung, CEO Shenzhen Future Youpin Network Technology Co., Ltd, produsen kamera CCTV EYESEC.

Menariknya EYESEC menjual kamera CCTV itu dengan harga kompetitif mulai dari Rp120.000 sampai Rp600.000.
(wsb)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE