Begini Cara Mendapatkan OPPO Reno6 WaVe Limited Edition Cuma-Cuma

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 09:00 WIB
loading...
Begini Cara Mendapatkan OPPO Reno6 WaVe Limited Edition Cuma-Cuma
OPPO Reno6 Wave Limited Edition tidak dijual bebas, melainkan harus didapatkan dengan menyelesaikan tantangan di game AOV. (Foto: dok garena)
A A A
JAKARTA - OPPO Reno6 WaVe Special Limited Edition mungkin jadi smartphone gaming paling eksklusif dan terbatas. Dalam peluncuran smartphone seri terbarunya ini, OPPO berkolaborasi dengan game Arena of Valor (AOV) di Indonesia. Secara spesifik, dengan WaVe, yakni idol group dari AOV. Smartphone gaming terbaru keluaran OPPO ini tidak dijual bebas, melainkan harus didapatkan dengan menyelesaikan tantangan di game AOV.

”OPPO Reno6 WaVe dirilis bertepatan dengan AOV 5th Anniversary yang berlangsung pada Oktober 2021,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Aryo menambahkan, OPPO Reno6 WaVe Special Limited Edition juga merupakan kolaborasi kedua OPPO dengan perusahaan game online setelah sukses memasarkan OPPO Find X2 League of Legends S10 Limited Edition yang khusus dipasarkan di China. Apa yang di dapat di O-fans di OPPO Reno6 WaVe Special Limited Edition? Cukup banyak, ternyata.

Pengguna mendapat boks eksklusif bergambarkan para idol WaVe dengan 4 desain berbeda berdasarkan Girl Group WaVe yakni Yena, Liliana, Diao Chan, dan Sinestrea. Selain itu, O-fans dan Challengers, sebutan untuk para pemain AOV juga mendapat Reno6 yang dilengkapi fitur gaming sehingga permainan AOV lebih optimal. Fitur gaming itu antara lain Game Focus Mode, Quick Startup, Hyperboost 4.0 dan RAM Expansion serta Softcase yang sesuai desain boks yang di dapat.

Selain itu, ada juga WaVe Exclusive Fan Kit yang akan dibagikan dalam rangkaian event AOV 5th Anniversary dan launching WaVe yang berisi lightstick, tumbler, masker, 4 photocard, dan USB berisi album WaVe. Bagaimana cara mendapatkan OPPO Reno6 WaVe Special Limited Edition? Lucky Spin bertema WaVe sudah hadir sejak 8 Oktober dan masih akan berlangsung sampai 14 November 2021 mendatang.

Untuk bisa memainkan event ini, pemain harus memiliki WaVe Fanatic Ticket yang bisa di dapatkan dari misi spesial:

Login Bonus (8 - 21 Oktober 2021)
Dengan Login ke dalam AOV pada 8-21 Oktober 2021, pemain bisa mendapatkan 1 WaVe Fanatic Ticket secara cuma-cuma

Top Up Bonus (8 - 22 Oktober 2021)
Top Up minimal 1 Voucher untuk mendapat WaVe Fanatic Ticket. Claim hadiah di Tab Event in-game.

Lucky Beat Event (8 Oktober - 14 November 2021)
Lakukan Drawing di Event Lucky Beat untuk mendapat hadiah WaVe Fanatic Ticket.

Dengan memainkan Event Lucky Spin, pemain bisa memenangkan hadiah Smartphone OPPO Reno6 WaVe Limited Edition, WaVe Fankit, OPPO Enco Air, Star Orb, Crystal, 50 Codex Tribute, 250 Codex Tribute, Concert Chest, Universal Skin Fragment. Setiap hadiah yang di dapatkan dari event ini akan dikirimkan langsung melalui in-game Mail.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2026 seconds (0.1#10.140)