10 Youtuber Gaming Paling Banyak Pengikutnya Indonesia

Kamis, 21 Oktober 2021 - 08:02 WIB
loading...
10 Youtuber Gaming Paling Banyak Pengikutnya Indonesia
10 Youtuber gaming oaling terkenal di Indonesia. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Video game menjadi salah satu konten yang kini makin digemari di Youtube. Di antara para Youtuber, ada setidaknya 10 Youtuber gaming terbaik di Indonesia.

Youtuber gaming saat ini menjadi sangat marak. Bahkan Youtuber gaming sudah dijadikan sebagai profesi yang bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah. BACA JUGA - Jadi Youtuber Sejumlah Pemuda di Kampung Bisa Beli Mobil, Rumah, dan Lunasi Utang

Bicara soal konten kreator game dalam negeri, kini sudah banyak yang menjadi YouTuber gaming yang sangat populer.

Siapa saja sih Youtuber gaming terbaik dengan jumlah subscriber terbanyak di Indonesia? Dirangkum MNC Portal Indonesia dari berbagai sumber, berikut ini daftar 10 Youtuber gaming terbaik di Indonesia.

1. Jess No Limit

Youtuber gaming ternama satu ini memiliki 23.4 juta subscribers di kanal YouTube nya.

Melalui konten-konten Youtube yang dibuatnya, Jess No Limit bisa membeli Ferrari. Namun menurutnya menjadi seorang youtuber tidaklah semudah yang dibayangkan, butuh kerja keras dan sifat untuk ingin belajar agar bisa mencapai kesuksesan.

Selain itu perlu konsisten dalam mengupload video, jangan sampai videonya sudah banyak dan tidak mau upload-upload lagi.

2. Dyland Pros

Di dunia YouTuber gaming Indonesia ada nama yang tentu tidak asing yakni Dylan Pros. Game yang dimainkannya berfokus pada Mobile Legends dan Free Fire.

Kanal YouTube Dyland Pros memiliki 15.2 juta subscribers dengan 1.500 video yang ia unggah. Ia sering mengadakan giveaway untuk para “prosers” yang setia menunggu video-videonya.

3. MiawAug

YouTuber gaming satu ini memiliki jumlah subscriber mencapai puluhan juta. Kini lebih tepatnya kanal YouTube MiawAug memiliki 15.9 juta subscribers.

Pemilik nama asli Reggie Prabowo Wongkar itu menaikkan namanya di Youtube dengan bermain game yang sedang booming dan tentu membuat banyak yang menyukai kontennya.

4. Frost Diamond

Frost Diamond merupakan YouTuber Gaming Indonesia dengan nama asli Kananda Widyantara. Konten game yang menjadi fokus Frost Diamond adalah Minecraft.

Kini kanal YouTubenya memiliki lebih dari 19 juta subscribers.

5. BUDI01 Gaming

Budi ini adalah salah satu youtuber Free Fire yang termasuk baru saja memulai karirnya di Youtube. Ia baru membuka kanal YouTube nya pada Juli 2019 lalu.

Meski demikian, ia sudah berhasil mendapat 11.9 juta subscribers.

6. Kemas Pake Z

Berawal dari tahun 2013 saat membuka kanal YouTube, kini jumlah subscribers kanalnya sudah mencapai 8.2 juta.

Namanya mulai naik pada saat ia melakukan Live Streaming Free Fire.

7. Rendy Rangers

Free Fire menjadi konten utama di kanal YouTube Rendy. Jumlah subscribers Rendy saat ini sudah mencapai 9 juta dengan 1700an video yang telah ia unggah.

8. Erpan1140

Ia merupakan Youtuber Minecraft yang terkenal setelah Frost Diamond. Ia juga memahasa horror game di dalam kontennya.

Memulai kanal pada 2014 lalu, kini subscribers Erpan1140 sudah mencapai 7.7 juta.

9. LetDa Hyper

Pemilik nama lengkap Yogi Pramana Putra merupakan seorang gamer profesional Battel Royale Player dan streamer di YouTube. Saat ini ia adalah pemain Free Fire.

YouTube nya yang dibuka pada 2018 lalu saat ini sudah disubscribe lebih dari 9 juta orang.

10. FrontaL Gaming

Kanal ini berfokus pada pembahasan konten Free Fire. Kanalnya memiliki subscriber 11.5 juta.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1663 seconds (0.1#10.140)