Jajaran Smartphone dengan Pengisian Baterai Nirkabel Tercepat

Rabu, 03 Juni 2020 - 16:50 WIB
loading...
A A A
Kelemahan lain dari pengisi daya ini adalah perangkat dilengkapi dengan kabel yang tidak dapat dilepas. Jadi Anda harus selalu membawanya dengan pengisi dayanya sendiri. Pengisi daya yang disarankan untuk OnePlus adalah Warp Charge 30.

Pengisian Nirkabel Huawei
Huawei telah melengkapi handphone terbarunya dengan pengisian nirkabel. Raksasa manufaktur China itu merupakan pemimpin industri dalam kecepatan pengisian.

Baru-baru ini, Huawei telah membuat pengisi daya nirkabel 40W. Charger tersebut bisa digunakan untuk Huawei P40 Pro dan P40 Pro Plus. Pengisi daya nirkabel yang disarankan untuk ponsel Huawei ialah dudukan pengisian nirkabel SuperCharge.

Pengisian Nirkabel Xiaomi
Xiaomi telah menghasilkan charger nirkabel cepat 30W yang menjadikannya sebagai salah satu charger nirkabel tercepat di dunia.

Pada saat penulisan ini, charger ini kompatibel dengan flagship Xiaomi, Mi 10 Pro. Xiaomi juga menyebutkan mereka sedang menguji teknologi pengisian nirkabel 40W.

Pengisian Nirkabel Oppo
Oppo Reno Ace merupakan ponsel pertama yang mendukung pengisi daya kabel 65W. Teknologinya dilengkapi dengan pengisian nirkabel yang sangat cepat.

Pengisi daya nirkabelnya yang bernama AirVOOC 40W didesain mendatar, sehingga ponsel harus diletakkan secara horizontal untuk mengisi ulang. Pengisi daya nirkabel dilengkapi dengan kipas yang mendinginkannya melalui lubang samping yang tersembunyi dan membantu menurunkan suhu di bawah 39 derajat C saat mengisi baterai ponsel.

Oppo mengatakan, pengisi daya akan mengisi penuh baterai Reno Ace dalam waktu kurang dari satu jam. Ini juga kompatibel dengan Qi dan memberikan daya hingga 10W bila digunakan dengan handphone yang kompatibel dengan Qi lainnya.
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1566 seconds (0.1#10.140)