Twitter Tambah Fitur Baru, Bisa Hapus Followers Tanpa Perlu Unfollow

Kamis, 14 Oktober 2021 - 20:13 WIB
loading...
Twitter Tambah Fitur Baru, Bisa Hapus Followers Tanpa Perlu Unfollow
Twitter akhirnya meluncurkan fitur baru bagi seluruh pengguna web yang memungkinkan untuk menghapus follower tanpa perlu memblokirnya. Foto/dok
MENLO PARK - Setelah pengujian bulan lalu, Twitter akhirnya meluncurkan fitur baru bagi seluruh pengguna web yang memungkinkan untuk menghapus follower tanpa perlu memblokirnya.

Fitur keamanan ini dapat membantu pengguna jika tidak ingin memblokir akun seseorang, dimana jika memblokir akan ketahuan oleh orang tersebut.

Dengan menghapus followers, pengguna dapat merasa lebih aman karena follower tetap dapat melihat tweet tanpa memblokirnya.

BACA: Pengguna Twitter Kini Bisa Disawer Bitcoin



Mengutip TechCrunch, Kamis (14/10/2021), pengguna dapat menghapus follower dengan membuka profil mereka, mengklik ikon tiga titik, dan memilih opsi “Hapus pengikut ini”.

Twitter juga mengumumkan pengujian fitur yang memungkinkan pengguna untuk mengatur timeline dengan dua pilihan, satu yang diurutkan berdasarkan algoritma Twitter, dan satu yang kronologis.

Sebelumnya, Pendiri dan CEO Twitter Jack Dorsey memang telah menyuarakan dukungan untuk kemampuan pengguna bisa memilih beberapa algoritma untuk mengatur konten yang mereka lihat.
(ysw)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE