Spesifikasi, Harga, dan 10 Keunggulan TWS OPPO Enco Air

Rabu, 13 Oktober 2021 - 13:00 WIB
loading...
Spesifikasi, Harga, dan 10 Keunggulan TWS OPPO Enco Air
Foto: Doc. Oppo Indonesia
JAKARTA - OPPO Enco Air adalah TWS (True Wireless Stereo) dengan fitur ”all rounder”, artinya cocok digunakan untuk para penggemar audio visual maupun mereka yang baru mulai memakai wireless earbuds.

OPPO memposisikan Enco Air di kelas high end bukan tanpa alasan. Berikut fitur-fiturnya:

1.Desain Mungil dan Stylish
OPPO Enco Air memiliki desain kerikil bulan, dengan cangkang matte, serta penutup tembus pandang. Desain ini ergonomis, mudah dibawa-bawa, dan sangat ringan. Hanya 3,75 gram untuk earbuds-nya. Sudah dibekali IPX4, jadi aman dengan cipratan air. Sehingga ideal untuk mereka yang aktif berolahraga.

2.Baterai 8 Jam
Baterai OPPO Enco Air dengan tambahan pengisian daya, diklaim bisa dipakai mendengar musik selama 24 jam. Ini karena kemampuan charging ganda. Dalam 10 menit di-charge, OPPO Enco Air bisa dipakai 8 jam dan terisi penuh dalam 1,5 jam. Untuk mereka yang aktif melakukan video call seharian, cocok memakai OPPO Enco Air.



3. Latensi Rendah

Spesifikasi, Harga, dan 10 Keunggulan TWS OPPO Enco Air

OPPO Enco Air cocok untuk gamer karena klaim latensinya yang rendah. Bahkan sudah mendapat sertifikasi Performa Tinggi/Latensi Rendah dari TÜV Rheinland. TÜV Rheinland menyimpulkan latensi audiovisual, stabilitas transmisi, kinerja panggilan, dan kemampuan pembatalan kebisingan OPPO Enco Air sangat prima. Jadi, perangkat ini cocok untuk mereka yang aktif bermain game.

4.Kualitas Audio
Bagaimana kualitas audio OPPO Enco Air? Sangat baik. Di dalamnya, memakai driver dari composite titanium berukuran 12 mm. Kubah earphone juga terbuat dari polyethylene naphthalate (PEN) berlapis titanium. Sementara untuk tepi driver, terbuat dari polyurethane (PU) yang ringan dan tahan lama. Dampaknya adalah audio seimbang, bass tebal, dan nada midrange serta treble lebih jernih.

5.Mikrofon Ganda
Mikrofon internal ganda di OPPO Enco Air sangat sensitif dalam meningkatkan fokus dan kejernihan vokal. Penting sekali untuk mereka yang aktif berkomunikasi dan meeting seharian. Untuk memastikan suara tetap jernih.
Selain itu, ada algoritma AI yang bisa meredam kebisingan dan merangsang pendengaran binaural manusia untuk membedakan dan memisahkan suara manusia dan kebisingan latar belakang secara real-time.

6.Jangkauan 10 Meter
halaman ke-1
preload video
Topik Terkait
Komentar Anda
TEKNO UPDATE