Spesial HUT Ke-25 XL Axiata, Saksikan Penampilan Eva Celia, RAN, Rizky Febian di XL PRIORITAS DigiUp Fest 2021

Rabu, 13 Oktober 2021 - 12:48 WIB
loading...
A A A
Meski masih belia, karier Rizky kian menanjak. Dirinya pernah dipercaya sebagai host di beberapa acara. Pada tahun 2015, Rizky merilis lagu bertajuk Kesempurnaan Cinta. Lewat single inilah namanya mulai diperhitungkan. Lagu yang Rizky bawakan ini juga memperoleh berbagai penghargaan.

Selain itu, saat usianya 18 tahun, Rizky sendiri didapuk sebagai Pendatang Baru TerDahsyat. Lewat prestasinya itu, Rizky memperoleh kesempatan emas tampil di panggung MLDSpot Hall Java Jazz Festival 2016.

Masih tahun 2016, Rizky berakting dalam film Cahaya Cinta Pesantren bersama Yuki Kato, Febby Rastanty, Vebby Palwinta, hingga Elma Theana.

Bicara soal bisnis, Rizky tak hanya menjajal bisnis dunia fesyen. Dia juga ingin mencoba peruntungan dengan membuka banyak usaha, termasuk cafe.

Rizky tak mau dibilang aji mumpung menggeluti dunia bisnis di usianya yang masih muda. Ia sudah berpikir jauh ke depan. “Iki juga rencana bikin cafe, segala proses pokoknya. Karena Iki nggak mau mandek hanya di satu bidang," ujarnya.

Nah, penasaran kan dengan pengalaman bisnis, mengelola keuangan, hingga kiat menjaga kesehatan para musisi Tanah Air di atas? So, jangan lewatkan DigiUp Fest 2021 dalam rangka HUT Ke-25 XL Axiata untuk generasi digital #KejarMasaDepan.

Kalau kamu belum jadi pelanggan XL PRIORITAS, tapi mau ikutan webinarnya, segara daftar XL PRIORITAS sekarang. Mumpung lagi ada promo Unlimited Internet mulai dari Rp 105.000/bulan! Bisa daftar dari rumah melalui website prioritas.xl.co.id atau WhatsApp Business XL PRIORITAS di nomor 0818-8000-55.

Acara yang merupakan kerja sama MNC Portal Indonesia, iNewsTV dan XL PRIORITAS ini bisa disaksikan secara live streaming di Okezone.com, channel YouTube MNC Portal Indonesia dan iNews TV.
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5068 seconds (0.1#10.140)