Latih Keakuratan Kamu dalam Berbagai Tingkat Kesulitan dengan Bermain Game Magic Pang!

Rabu, 13 Oktober 2021 - 12:26 WIB
loading...
Latih Keakuratan Kamu dalam Berbagai Tingkat Kesulitan dengan Bermain Game Magic Pang!
Magic Pang merupakan game spin-off dari game Lost World. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Hai sobat gamers! Ada game di RCTI+ yang bisa membuat kamu ketagihan dan membuatmu melupakan rasa bosanmu nih. Game ini juga bisa mengatur akurasimu dalam membidik sasaran loh! Kira-kira game seperti apa ya ini? Yuk simak lebih lanjut di bawah ini!

Magic Pang merupakan game spin-off dari game Lost World, di mana para pemain akan memainkan karakter dari game Lost World pula. Dalam permainan ini, total akan ada 3 maps dengan tingkat kesulitan berbeda, sehingga kamu bisa melatih sekaligus menguji tingkat keakuratan kamu dalam berbagai tingkat kesusahan yang berbeda tersebut! Maps paling mudah adalah Echo Map, maps dengan kesulitan sedang adalah Smartie Map, dan maps kesulitan paling tinggi adalah Lucy Map. Pun, masing-masing maps terdiri dari 60 stage.

Kamu tidak perlu melalui tahap yang rumit untuk bisa memainkan permainan ini loh! Unduhlah aplikasi RCTI+ terlebih dulu, lalu kamu bisa langsung menikmati keseruan Magic Pang dengan memilih game ini di fitur Games+ setelah log in. Dalam permainan ini, kamu harus menembakkan dan menghancurkan balok dengan menggunakan berbagai senjata yang tersedia.

Cukup dengan mengarahkan kursor dan panah pada gadgetmu di sebelah kiri layar, dan tekan tombol “Fire” untuk menembakkan senjatamu. Kamu akan semakin memperoleh skor yang tinggi jika berhasil menghancurkan balok-balok yang ada dalam jumlah banyak. Selain itu, kamu juga bisa memainkan Magic Pang ini bersama teman-teman, pun bisa saling adu skor juga!

Tidak perlu repot, kamu bisa menikmati game ini hanya dengan mengunduh aplikasi RCTI+ di Play Store atau App Store. Yuk segera nikmati keseruannya! Kamu bisa memainkan game Magic Pang atau game lainnya, menonton film, sinetron, drama Korea, atau hiburan lainnya hanya dengan satu aplikasi saja. Mainkan game Magic Pang dan rasakan keseruan bermainnya! Siap-siap ketagihan, ya!
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4274 seconds (0.1#10.140)