Cara Mendapatkan Item Eksklusif Free Fire x Venom: Let There Be Carnage

Selasa, 12 Oktober 2021 - 10:08 WIB
loading...
Cara Mendapatkan Item Eksklusif Free Fire x Venom: Let There Be Carnage
Item eksklusif Free Fire x Venom meliputi Male Costume Bundle, Backpack, Airplane, Deadlift Box, dan Helmet. Foto: dok Garena
JAKARTA - Cara mendapat item eksklusif Free Fire x Venom: Let There Be Carnage cukup menantang. Karena ada sejumlah langkah yang harus dilakukan.

Para Survivors—sebutan pemain Free Fire—kini bisa mendapat konten eksklusif dari film terbaru Venom: Let There Be Carnage (2021) dalam game Free Fire. Sebab, Garena memang sedang berkolaborasi dengan Sony Entertainment Pictures terkait film terbaru Venom yang diperankan oleh Tom Hardy dan disutradarai oleh Andy Serkis itu.

BACA JUGA: 4 Alasan Galaxy Z Flip3 Smartphone Paling Fashionable di 2021

”Kolaborasi ini tidak hanya menghadirkan karakter ikonik Marvel di dunia Free Fire, tapi juga berbagai skin dan tema,” ungkap Harold Teo, Produser Garena Free Fire. Mulai Selasa, 12 Oktober hingga 24 Oktober, para pemain Free Fire dapat langsung menikmati pengalaman eksklusif Free Fire x Venom: Let There Be Carnage , dan menjalankan misi baru yang menarik dan mengoleksi berbagai item di dalam game.



Acara tambahan juga akan diselenggarakan pada peak-day dalam game pada 16 Oktober, di mana pemain dapat mendapatkan hadiah spesial seperti Venom Motorbike.

Pemain yang muncul sebagai pemenang dari misi dalam game akan diberi hadiah koleksi eksklusif dan bundel kostum yang tersedia untuk waktu terbatas saja. Hadiah termasuk item seperti Male Costume Bundle, Backpack, Airplane, Deadlift Box, dan Helmet.

Berikut detail cara mendapatkan item-item tersebut:
Cara Mendapatkan Item Eksklusif Free Fire x Venom: Let There Be Carnage

1. Login dan main pada Peak Day (16 - 17 Oktober 2021), dapatkan Venom Motorbike, Carnage Helmet, 2x Incubator Voucher, SPAS12- Wasteland, dan We Are Venom, Streetwear Male Bundle.

2. Mainkan Venom Chaos Attack Web Event, dapatkan Venom Backpack.

3. Mainkan Retention Missions (10 - 24 Oktober 2021) dapatkan Venom Deadbox dan Vouchers.

Venom: Let There Be Carnage (2021) diangkat dari tokoh Marvel Comics yang berjudul sama, serta merupakan sekuel dari film Venom (2018). Kisah dalam film ini akan melanjutkan petualangan Eddie Brock bersama symbiote yang menyebut dirinya sebagai Venom.



BACA JUGA: 5 Penguasa Pasar Smartphone Indonesia Menurut IDC dan Counterpoint

Film tersebutdiproduksi oleh Columbia Pictures dari Sony Entertainment Pictures, yang bekerja sama dengan Marvel dan Tencent Pictures. Penonton yang mencari easter egg (pesan tersembunyi) Free Fire di dalam film Venom: Let There Be Carnage, juga mendapatkan kejutan khusus, seperti iklan Venom: Let There Be Carnage yang juga menghadirkan elemen Free Fire.
(dan)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE