Fitur-fitur Galaxy M31 yang Bisa Digunakan di Bulan Ramadhan

Rabu, 22 April 2020 - 08:06 WIB
loading...
Fitur-fitur Galaxy M31 yang Bisa Digunakan di Bulan Ramadhan
Melalui sejumlah teknologi, fitur-fitur Galaxy M31 bisa memperkokoh tali silaturahmi Anda dengan tetangga, sahabat, dan keluarga di kampung halaman. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Pemerintah resmi telah melarang kegiatan mudik di Lebaran 2020 ini. Sementara di bulan Ramadhan, umat Islam terpaksa beribadah di rumah guna mendukung pemutusan penyebaran COVID-19.

Apakah kondisi ini memutus silaturahmi dengan keluarga di kampung halaman atau bahkan dengan tetangga sendiri? Tidak juga, karena kita bisa memanfaatkan teknologi yang kian berkembang pesat.

Misalnya dengan memanfaatkan handphone terbaru dari keluarga Galaxy M, yakni Samsung Galaxy M31. Melalui sejumlah teknologi, fitur-fiturnya bisa memperkokoh tali silaturahmi Anda dengan tetangga, sahabat, dan keluarga di kampung halaman.
Fitur-fitur Galaxy M31 yang Bisa Digunakan di Bulan Ramadhan

Pengguna bisa menggunakan video call untuk menyampaikan pernyataan maaf di awal Ramadhan, sekaligus menuntaskan rasa rindu setelah lama tak bertemu. Melalui fitur front camera beresolusi 32 MP, lawan bicara akan melihat wajah pengguna dengan sangat jelas.

Begitupun dengan lawan bicara di ujung ponsel "sana". Dengan layar Super AMOLED Galaxy M31, akan membuat tampilan teman atau keluarga yang sedang melakukan video call terlihat jernih. Plus sokongan fitur Dolby Atmos akan membuat suara lawan bicara terdengar jelas dan bersih jika menggunakan headset atau speaker bluetooth.
Fitur-fitur Galaxy M31 yang Bisa Digunakan di Bulan Ramadhan

Ditambah kapasitas baterai besar hingga 6.000 mAh, membuat Galaxy M31 bisa melakukan panggilan video call hingga berjam-jam lamanya. Kalau kehabisan baterai, maka fitur Fast Charging 15W membuat pengguna tidak perlu menunggu lama agar sel baterai terisi penuh.

Kawan Ngabuburit Asyik
Di masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) seperti sekarang, ngabuburit ke tempat-tempat favorit menjadi hal yang mustahil. Jadi Anda perlu menghabiskan waktu alternatif dibanding biasanya, tentunya ini di luar kegiatan ibadah di luar puasa seperti mengaji di rumah.

Merujuk beragam fitur yang dibenamkan ke Galaxy M31, maka program ngabuburit bisa tetap menyenangkan meski hanya berada di dalam rumah. Pengguna M31 bisa streaming musik atau video dan film via aplikasi streaming favorit sepuasnya.
Fitur-fitur Galaxy M31 yang Bisa Digunakan di Bulan Ramadhan

Sebab dengan kapasitas baterai yang dimilikinya Galaxy M31, handphone kelas menengah itu bisa memutar video selama 26 jam nonstop tanpa perlu mengisi ulang baterai. Artinya, Anda bisa menonton 26 episode serial favorit tanpa perlu mengisi daya sama sekali -jika satu episodenya berdurasi 1 jam.

Sementara untuk streaming musik, pengguna bisa mendengarkan beragam musik favorit hingga 119 jam tanpa perlu mengisi ulang baterai ponsel.

Mengisi waktu ngabuburit bisa juga dengan berkreasi memanfaatkan Quad Cameranya Galaxy M31. Dengan kamera utama beresolusi 64 MP yang dilengkapi kamera Macro 5 MP, kamera Live Focus atau yang dikenal dengan kamera “bokeh” 5 MP serta kamera Ultra Wide 8 MP, pengguna bisa manfaatkannya demi menghasilkan konten kreatif agar selalu eksis di media sosial.
Fitur-fitur Galaxy M31 yang Bisa Digunakan di Bulan Ramadhan

Contohnya, Anda memfoto hasil menu berbuka puasa seperti kolak pisang. Tunjukkan hasil kreasimu secara detail dengan menggunakan lensa macro, lau foto menu buka puasa dengan jarak pengambilan gambar yang dekat. Jika sirup yang kamu gunakan berwarna merah, tambahkan efek bokeh supaya hasilnya menjadi maksimal dan dramatis.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1166 seconds (0.1#10.140)