Software POS Terintegrasi dengan Ekosistem Accurate Online

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 17:14 WIB
loading...
Software POS Terintegrasi dengan Ekosistem Accurate Online
Accurate POS aplikasi kasir digital (point of sales) yang terintegrasi langsung dengan ekosistem Accurate Online. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Software akuntansi saat ini memang sudah tak asing lagi dalam kegiatan bisnis di berbagai perusahaan mulai dari skala menengah hingga besar.

Menggunakan software akuntansi akan memudahkan segala aspek yang berhubungan dengan perhitungan dan pembukuan perusahaan akan teratasi dengan cepat, tepat, dan akurat.

Accurate Indonesia, selaku pengembang software akuntansi dan bisnis Accurate Online dalam mendukung pelaku bisnis di tengah pandemi Covid-19 dengan menghadirkan Accurate POS, yaitu aplikasi kasir digital (point of sales) yang terintegrasi langsung dengan ekosistem Accurate Online.

Melalui kanal YouTube resmi Accurate Online, Yosep Stephen, selaku CEO Accurate Indonesia menyampaikan bahwa Covid-19 terus membawa dampak pada ekonomi global serta menghantam sebagian besar sektor bisnis kecil, menengah hingga bisnis besar.

''Kami percaya efisiensi dan kemampuan beradaptasi dengan pemanfaatan teknologi memegang peranan penting bagi survival bisnis kita di masa pandemi ini.” tutur Yosep dalam keterangan persnya di Jakarta belum lama ini.

Salah satu kemudahan yang ditawarkan oleh Accurate POS adalah dalam hal pencatatan transaksi yang cepat dan akurat, serta terhubung dengan satu ekosistem Accurate Online dalam pencatatan pembukuan laporan keuangan.

“Accurate POS akan membantu pelaku bisnis dalam mencatat transaksi penjualan tanpa ribet dan dapat digunakan untuk berbagai jenis bisnis, seperti Ritel, F&B dan Jasa. Dan Accurate POS bukan sekedar software kasir biasa, karena kelengkapan fiturnya juga diperkuat oleh integrasi Accurate Online, sebuah platform bisnis lengkap yang sudah terbukti membantu ratusan ribu pelaku bisnis di Indonesia, sehingga tidak hanya jualan, namun bisnis juga jadi lebih mudah.” jelasnya.

Sementara itu, product Manager Accurate POS, Trio Rahmat menambahkan, bentuk komitmen dalam mengembangkan Aplikasi untuk meningkatkan kemudahan operasional para pelaku bisnis.

'' Dalam Proses nya, kami selalu mendengar dan berdiskusi langsung dengan para pelaku bisnis di Indonesia untuk menghadirkan berbagai fitur yang memudahkan dan sesuai dengan kebutuhan mereka. Perjalanan ini sudah kami lakukan mulai Februari 2021, untuk melihat bagaimana para pelaku bisnis berinteraksi dengan Accurate POS,'' ujar Trio.

Sebagai aplikasi yang ramah pengguna, Accurate POS sudah dilengkapi dengan fitur penjualan yang berguna untuk menampilkan semua kategori atau sebagian produk yang sudah di tentukan dari Accurate Online, Input Penjualan melalui scan barcode dan Pencarian produk berdasarkan SKU, Melakukan penjualan dengan Multi Satuan, Cek Stok Produk, dan masih banyak lagi.

Di samping itu, terdapat juga fitur simpan pesanan untuk pengguna yang ingin melakukan hold transaksi terlebih dahulu sebelum melanjutkan transaksi pembayaran .

Kemudahan lain yang bisa diberikan oleh Accurate POS adalah sistem pembayaran nontunai yang dapat digunakan di seluruh penjuru Indonesia.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3827 seconds (0.1#10.140)