Adu Ngedrift Sambil Rebahan Brio Virtual Drift Challenge 2 Beri Hadiah Rp75 Juta

Kamis, 07 Oktober 2021 - 16:16 WIB
loading...
Adu Ngedrift Sambil Rebahan Brio Virtual Drift Challenge 2 Beri Hadiah Rp75 Juta
BVDC 2 merupakan mobile game yang menantang para pemain untuk melakukan slalom dalam waktu tercepat. Foto: dok Honda
A A A
JAKARTA - PT Honda Prospect Motor menggandeng developer game Anantarupa Studios menghadirkan kembali Brio Virtual Drift Challenge (BVDC) 2.

BVDC 2 merupakan mobile game yang menantang para pemain untuk melakukan slalom dalam waktu tercepat. Dirilis pada 7 Oktober 2021 secara virtual, game ini akan menggunakan seluruh tipe Honda Brio, termasuk tipe Honda Brio RS Urbanite pada jajaran mobil yang dapat dipilih oleh para pemain.

BACA JUGA: Unik, Sensasi Nonton Video di Ponsel Lipat Galaxy Z Flip3

Dalam game ini, para pemain akan melakukan atraksi slalom yang menampilkan visual berkualitas tinggi. Menggunakan Honda Brio pilihannya, pemain akan melakukan slalom challenge dimana akan terdapat beberapa arah panah yang akan menjadi petunjuk arah yang harus diikuti untuk melakukan atraksi slalom hingga garis finis.

Pemain pun dapat berkesempatan untuk mendapat poin tambahan yang akan membantu mengurangi perolehan waktu pada akhir permainan.

Trek dan Mobil Baru
Adu Ngedrift Sambil Rebahan Brio Virtual Drift Challenge 2 Beri Hadiah Rp75 Juta

BVDC 2 kini hadir dengan 21 trek baru yang terbagi dalam 7 latar belakang kota besar di Indonesia, di antaranya Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar, Banjarmasin dan Medan.

Di setiap kota akan tampil tempat ikonik masing-masing kota tersebut sehingga pemain akan merasakan sensasi balap yang lebih nyata.

Dalam setiap kota akan terbagi menjadi 3 Mode Slalom yakni Easy Mode, Medium Mode dan Hard Mode. Ketiga mode di setiap kota harus dimainkan secara bertahap untuk dapat melanjutkan ke kota selanjutnya.

Untuk menambah keseruan dari game ini, Honda juga akan mengadakan kompetisi BVDC 2 sebanyak 7 seri serta 1 seri akhir.

Sepuluh pemain tercepat yang berbeda-beda dari tiap seri akan beradu kembali untuk memperebutkan tempat pertama pada seri akhir.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2099 seconds (11.210#12.26)