TikTok Shopping 10.10 Pastikan Ikut Festival Belanja Harbolnas

Senin, 04 Oktober 2021 - 14:56 WIB
loading...
TikTok Shopping 10.10 Pastikan Ikut Festival Belanja Harbolnas
TikTok Shopping 10.10, brand akan berinteraksi dengan seru bersama pengguna dan kreator, dengan berbagai program seru. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - TikTok , platform distribusi video singkat terdepan di dunia, ikut memeriahkan festival belanja Harbolnas dengan menyelenggarakan program TikTok Shopping 10.10 untuk para pengguna, mulai dari 4 Oktober hingga 10 Oktober 2021.

Mengambil tema "Produk Favorit TikTok", program ini menghadirkan keseruan berbelanja, seperti klaim voucher dan kupon, lucky draw, points redeem dengan kompetisi seru, dan tentunya livestream bersama selebriti dan top kreator.

Berdasarkan data "TikTok Mega Sales Insight" yang melakukan survei terhadap ratusan pengguna di Indonesia, sebanyak 78% pengguna merasa bahagia selama periode festival belanja.

Dengan semakin banyaknya brand yang hadir di TikTok, pengguna pun kerap menggunakan platform ini untuk menemukan produk dan brand baru. Dengan semangat #RacuninTikTok, pengguna bisa dengan mudah menemukan dan membeli produk favorit selama TikTok Shopping 10.10 berlangsung.

Melalui program TikTok Shopping 10.10, brand akan berinteraksi dengan seru bersama pengguna dan kreator, dengan berbagai program seru, antara lain:

Diskon besar-besaran untuk produk dari berbagai brand ternama, antara lain Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel, Luxcrime Blur & Cover Two-Way Cake, POCO M3 smartphone, dan COOCAA 32" Digital Smart TV.

Kurasi produk yang beragam yang disesuaikan dengan beragam kesukaan pengguna, mulai dari produk elektronik, perabotan rumah, fesyen dan aksesoris, produk kecantikan, makanan dan minuman, dan masih banyak lagi.

Livestream sale bersama selebriti, top kreator, dan top brand di TikTok, mulai dari Nagita Slavina, Kohcun, Shilvia Tan, Ashilla Sikado, Akulaku, JD.ID , Real Me Indonesia, dan masih banyak lagi selama periode TikTok Shopping 10.10. Pengguna bisa mendapatkan diskon tambahan dan giveaway selama livestream berlangsung.

Klaim voucher dan kupon untuk pengguna baru di TikTok. Pengguna lainnya juga bisa mengikuti kegiatan seru selama program berlangsung untuk berkesempatan melakukan redeem poin dan mendapatkan rewards.

Lucky Draw dengan hadiah menarik, seperti perangkat elektronik, produk kecantikan, dan perabotan rumah.

Program TikTok Shopping 10.10 merupakan kelanjutan dari program 9.9 sebelumnya yang berhasil mendapatkan 51 juta views selama livestream sale berlangsung dan menarik penjualan untuk beragam produk.

Keunikan program TikTok Shopping hadir dalam format livestream, di mana pengguna bisa melihat ulasan produk bersama kreator dan selebriti untuk membantu pengguna mengambil keputusan sebelum langsung membeli di platform yang sama.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3096 seconds (0.1#10.140)