Cara Klaim Hadiah Pre Register Free Fire Max

Jum'at, 01 Oktober 2021 - 13:05 WIB
loading...
Cara Klaim Hadiah Pre Register Free Fire Max
Sesuai janjinya, Free Fire akan memberikan hadiah pengguna yang sudah melakukan pre-register Free Fire Max. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Free Fire Max resmi diluncurkan secara global beberapa waktu lalu. Sebelum dirilis, Garena sudah lebih dulu membuka pre-registrasi Free Fire Max.

Fase pre-register ini telah berakhir beberapa waktu lalu. Sesuai janjinya, Free Fire akan memberikan hadiah pengguna yang sudah melakukan pre-register Free Fire Max.

Hadiah tersebut mulai dibagikan sejak kemarin Kamis, 30 September 2021. Pemain yang telah memenuhi persyaratan dapat mengumpulkan hadiah melalui tab acara atau event.



Akan ada notifikasi yang muncul, pemain tinggal mengklik nya, lalu ketuk tombol 'klaim semua', dan dapatkan hadiahnya.

Bagi pemain yang berhasil membagikan undangan dan mengajak teman melalui tautan maka hadiah akan diberikan berdasarkan besaran undangan yang berhasil dilakukan.

Free Fire Max sendiri menyuguhkan pengalaman bermain Free Fire yang lebih optimal dengan grafis dan audio visual yang lebih tinggi.



Pemain Free Fire Max dapat menikmati permainan Free Fire dengan map yang lebih realistis, pengalaman bermain yang lebih imersif, dan berbagai fitur eksklusif.

Meskipun dilengkapi dengan banyak fitur dan efek grafis yang diperbarui, Free Fire Max tidak dihadirkan sebagai pengganti Free Fire, melainkan menjadi pelengkap untuk pengalaman bermain yang lebih maksimal.
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5369 seconds (0.1#10.140)