Gimana Rasanya Ngegame di Galaxy Z Fold3, Ponsel Lipat Seharga Rp27 Juta?

Rabu, 29 September 2021 - 16:31 WIB
loading...
Gimana Rasanya Ngegame di Galaxy Z Fold3, Ponsel Lipat Seharga Rp27 Juta?
Galaxy Z Fold3 membawa eksperiens baru dalam bermain game di ponsel lipat. Foto: Sindonews/Danang Arradian
A A A
JAKARTA - Bermain game di ponsel lipat seperti Galaxy Z Fold3 membawa pengalaman yang sama sekali berbeda. Seperti apa?

Galaxy Z Fold3 menjadi unik tidak hanya karena punya dua layar (layar cover/sekunder dan layar utama). Tapi juga dalam kondisi layar terbuka, pengguna bisa mendapat ukuran layar tablet sebesar 7,6 inci.



Selain itu, ponsel lipat tersebut juga cocok untuk aktivitas gaming “kelas berat”, berkat chip prosesor, GPU, RAM, layar dengan refresh rate tinggi, hingga baterai besar.

Nah, lebih detilnya, berikut adalah fitur-fitur yang membuat Galaxy Z Fold3 ideal untuk ngegame:

Pilihan Dua Layar
Gimana Rasanya Ngegame di Galaxy Z Fold3, Ponsel Lipat Seharga Rp27 Juta?

Galaxy Z Fold3 memiliki dua layar. Untuk memainkan game-game ringan dan santai, pengguna bisa memanfaatkan layar sekunder Dynamic AMOLED 2X berukuran 6,2 inci. Layar ini sudah memiliki resolusi tinggi 2.260 x 832 piksel, refresh rate 120 Hz, serta rasio sinematik.

Sementara itu, jika ingin fokus ngegame, bisa memanfaatkan layar utama Foldable Dynamic AMOLED 2X berukuran 7,6 inci dengan resolusi 1.768 x 2.208 piksel. Layar ini mendukung refresh rate 120Hz, HDR10+, serta intensitas cahaya hingga 1.200 nits, serta tingkat kecerahan 29% lebih tinggi.

Layar 7,6 Inci Gede Banget
Gimana Rasanya Ngegame di Galaxy Z Fold3, Ponsel Lipat Seharga Rp27 Juta?

Seperti apa ngegame di layar 7,6 inci? Jawabannya, seperti sedang menggunakan tablet. Lebih puas. Game First Person Shooter (FPS) terasa lebih dekat dan tajam. Game balapan terasa lebih intens. Karena memang kualitas layar yang diberikan juga terbaik. Fitur yang menarik adalah layar utama itu hadir tanpa ada notch atau punch hole berkat teknologi under display camera alias kamera di bawah layar.

RAM 12, Performa Kencang

Galaxy Z Fold3 seolah tidak menyisakan ruang minus. Semua spesifikasinya serba premium. Termasuk di performa. Galaxy Z Fold3 ditenagai chipset Snapdragon 888 dengan processor Octa-Core 64 bit, serta GPU Adreno 660.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.7130 seconds (0.1#10.140)