Spotify Dikeluhkan Bikin Baterai di iOS 15 Boros

Rabu, 29 September 2021 - 08:30 WIB
loading...
Spotify Dikeluhkan Bikin Baterai di iOS 15 Boros
Spotify telah memahami keluhan yang terjadi di pengguna iOS 15. Mereka meminta agar pengguna melakukan penyegaran aplikasi setiap saat. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Spotify kebanjiran laporan dan keluhan dari para pengguna iPhone, khususnya iOS 14.8 dan pembaruan iOS 15.0 terbaru. Kebanyakan pengguna mengeluhkan bahwa Spotify menguras baterai dan menimbulkan panas yang berlebihan di ponselnya.

Dalam utas dukungan di webnya, Spotify mengatakan bahwa mereka telah mengetahui soal keluhan pengguna dan telah meneruskan laporan tersebut ke tim teknis iOS-nya. Kendati demikian, Spotify tak bisa memastikan kapan mereka bisa memperbaiki masalah konsumsi daya berlebihan ini.



Spotify hanya bisa menyarankan pengguna untuk terus memperbarui versi iOS-nya jika sudah tersedia yang paling baru.

"Selain mencoba memulai ulang dan/atau menginstal ulang aplikasi, alangkah baiknya jika Anda mencoba menonaktifkan Background App Refresh: ini dapat ditemukan di Settings -> General -> Background App Refresh," tulis Spotify dikutip dari 9to5Google, Rabu (28/9/2021).



Spotify saat ini masih menjadi tersangka utama penyedot daya baterai di iOS 14.8 dan iOS 15.0. Namun pengguna juga melaporkan bahwa ada bug di dalam sistem operasi tersebut.

Seperti misalnya masalah dengan Apple Music dan bug lain yang telah dijanjikan Apple untuk segera diperbaiki.

Menurut laporan Macrumors, Apple berencana untuk merilis iOS 15.0.1 segera pada pekan ini untuk menambal bug yang ada.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1663 seconds (0.1#10.140)