Uji Ekstrem Ketangguhan Galaxy Z Flip3 Sampai Dibakar, Yuk Lihat Videonya

Minggu, 26 September 2021 - 13:01 WIB
loading...
Uji Ekstrem Ketangguhan Galaxy Z Flip3 Sampai Dibakar, Yuk Lihat Videonya
Samsung Galaxy Z Flip 3. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Produsen smartphone asal Korea Selatan, Samsung nampaknya tak main-main dalam membuat produknya bisa bertahan dari berbagai kondisi. Bahkan dalam uji ekstrem yang dilakukan seorang Youtuber, Samsung Galaxy Z Flip3 masih bisa berfungsi baik kendati sudah dibakar.

Dilansir Gizmochina, Minggu (26/9/2021), Galaxy Z Fold 3 telah membuktikan bahwa produk ini jauh lebih baik daripada pendahulunya dalam segala hal saat bertahan dari uji ketahanan JerryRigEverything.

Sekarang Galaxy Z Flip3 telah menjalani tes yang sama dan hasilnya menunjukkan Samsung tidak main-main membangun kualitas pada ponsel lipat yang lebih kecil.



Samsung Galaxy Z Flip3 juga memiliki dua layar, meskipun layar di bekalang jauh lebih kecil daripada yang ada di Galaxy Z Fold3. Layar luar, yang lebih besar dari Galaxy Z Flip asli, lebih kuat dari kedua layar.



Ketika digores dengan level 6, terlihat sedikit lekukan. Namun ketika digores dengan penggores level 7, terlihat lekukan yang lebih. Kendati begitu layar tidak rusak dan masih berfungsi baik berkat lembaran Gorilla Glass Victus yang melindunginya.

Layar yang digunakan di Galaxy Z Flip3 juga tahan pada api. Itu bisa dilihat ketika layar dipanaskan menggunakan korek gas selama 25 detik yang hanya berubah sedikit putih. Biar bagaimana pun, desain layar cukup kuat bahkan dapat bertahan baik ketika ditekuk ke arah sebaliknya.



Galaxy Z Flip3 memiliki bingkai yang terbuat dari logam, sehingga tahan jatuh. Ada juga lapisan karet di sekitar layar yang menyerap kejutan saat Anda menutup telepon.

Ponsel ini tidak tahan debu tetapi debu yang disiram ke layar tetap tidak begitu memengaruhi performanya.

Samsung telah melakukan membuat produk yang mengesankan dengan Galaxy Z Flip3 . Ini bukti bahwa Samsung tidak bereksperimen dengan kategori produk baru tetapi fokus bagaimana membuat ponsel yang dapat digunakan oleh kebanyakan orang.
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0048 seconds (0.1#10.140)