Aplikasi Ini Bisa Meramal Wajah Anak Anda di Masa Depan

Jum'at, 24 September 2021 - 17:50 WIB
loading...
Aplikasi Ini Bisa Meramal Wajah Anak Anda di Masa Depan
Aplikasi BabyGenerator DBAI bisa meramalkan wajah anak pengguna di masa mendatang. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Penasaran bagaimana wajah anak Anda di masa depan? Mana yang lebih mirip, ayahnya atau ibunya? Nah, sekarang ada aplikasi yang bisa melakukan itu. Namanya BabyGenerator DBAI.

Aplikasi ini menggunakan teknologi Kecerdasan Buatan terbaru untuk menganalisis fitur wajah dan membuat prediksi wajah bayi masa depan Anda.



Bagi yang penasaran ingin mencoba, aplikasi ini bisa di unduh di platform Android secara gratis. Meski gratis, ada juga versi Pro yang berbayar.

Cara menggunakannya cukup mudah. Setelah di unduh, akan muncul antar muka untuk memasukan foto Anda dan pasangan. Bisa dengan memilih foto dari galeri ponsel atau mengambil foto secara langsung.

Aplikasi Ini Bisa Meramal Wajah Anak Anda di Masa Depan

Kemudian, pilih jenis kelamin dan usia yang diinginkan. Ada tiga pilihan yang disediakan secara gratis, yakni bayi berusia 1 tahun, serta anak laki-laki dan perempuan berusia 10 tahun.

Jika wajah berhasil terdeteksi dan sudah memilih jenis muka yang diinginkan, tekan tombol berbentuk hati di bagian bawah. Tunggu beberapa saat dan hasilnya akan muncul.

Harap dicatat bahwa hasil prediksi hanya untuk referensi dan tujuan hiburan saja karena pada kenyataannya sangat mungkin berbeda.



Untuk mendapatkan hasil terbaik, gunakan gambar berkualitas tinggi dan dengan kondisi pencahayaan yang bagus. Usahakan foto menatap ke kamera dan wajah tanpa kumis atau brewok.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2746 seconds (0.1#10.140)