Redmi 10 Ponsel Pertama dengan Quad Camera 50MP di Harga Rp2 Juta

Minggu, 19 September 2021 - 11:05 WIB
loading...
Redmi 10 Ponsel Pertama dengan Quad Camera 50MP di Harga Rp2 Juta
Xiaomi Redmi 10 memberikan standar baru di kelas entry level dengan fitur dan spesifikasi terbaik di kelasnya. Foto: dok Xiaomi
JAKARTA - Xiaomi Redmi 10 benar-benar membawa standar baru di ponsel kelas entry level. Dipasarkan mulai Rp2 juta, ponsel tersebut memberikan spesifikasi termewah di kelasnya. Seperti apa?

Xiaomi agaknya terus berupaya meningkatkan standar ponsel entry level. Sebelumnya, dengan banderol Rp2 juta pengguna harus puas dengan spesifikasi ”apa adanya”. Misalnya RAM yang hanya 3 GB, memori internal 32 GB, kamera 13 MP, prosesor kelas low end, hingga layar HD dengan refresh rate 60 Hz.

BACA JUGA: Indah Banget, Foto Daun Ek Jadi Juara Lomba Foto Mikroskopis Nikon

Tapi, lewat Redmi 10, Xiaomi membuktikan bahwa di angka Rp2 juta, konsumen bisa mendapatkan spesifikasi ponsel satu tingkat lebih baik.



Betapa tidak, Xiaomi Redmi 10 dibekali quad camera 50MP, layar 6,5” FHD+ dengan refresh rate 90Hz yang dilengkapi dengan AdaptiveSync, chipset Helio G88 baru yang bertenaga, desain ciamik, hingga speaker stereo ganda.

Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse menyebut bahwa Redmi 10 adalah smartphone yang powerful untuk kaum muda yang mencari perangkat yang complete/lengkap.

”Di rentang harga Rp2 jutaan yang mungkin salah satu segmen terbesar di Indonesia, kami melihat tidak banyak pilihan yang bagus. Karena itu, kami percaya Xiaomi Redmi 10 akan memberikan opsi terbaik untuk anak muda, pelajar, serta mahasiswa. Mereka mendapat spesifikasi terbaik dari sisi kamera, performa, hingga baterai,” ujar Alvin.

Kamera 50 MP
Redmi 10 Ponsel Pertama dengan Quad Camera 50MP di Harga Rp2 Juta

Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia Calvin Nobel menjelaskan bahwa Redmi 10 adalah smartphone Redmi pertama yang menghadirkan kamera utama 50MP beresolusi ultra-high. ”Dampaknya, konsumen bisa menghasilkan gambar yang sangat detil,” beber Calvin.

Susunan keempat kamera Redmi 10 antara lain kamera utama 50MP, kamera ultra-wide 8MP, kamera makro 2MP, depth sensor 2MP, serta kamera depan 8MP. Dengan 50 MP, maka ada banyak hal menarik yang bisa dilakukan pengguna. Misalnya, resolusi foto dan video jadi lebih besar.
halaman ke-1
Komentar Anda
TEKNO UPDATE