Baru 2 Bulan, Pokemon Unite Tembus 9 Juta Unduhan di Nintendo Switch

Sabtu, 18 September 2021 - 20:00 WIB
loading...
Baru 2 Bulan, Pokemon Unite Tembus 9 Juta Unduhan di Nintendo Switch
Pokemon Unite sangat digemari oleh pengguna Nintendo Switch karena keunikannya. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Pokemon Unite telah mencapai 9 juta unduhan selama kurang dari dua bulan setelah diluncurkan.Game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) besutan The Pokemon Company dan TiMi Studio itu seketika menjadi populer ketika diluncurkan untuk Nintendo Switch pada Juli lalu.

Untuk merayakan capaian itu dan apresiasi terhadap pemain Pokemon Unite, semua trainers (sebutan pemain game Pokemon) akan mendapatkan 2,000 Aeos Tickets mulai 29 September 2021.

"Versi Nintendo Switch dari #PokemonUNITE baru saja melampaui 9 juta unduhan!,” tulis akun Twitter resmi Pokémon Unite.



“Untuk menunjukkan kegembiraan dan rasa terima kasih kami, setiap Trainer akan menerima 2.000 Aeos Tickets mulai 29/09,” lanjut cuitan tersebut.

Aeos Tickets adalah salah satu mata uang utama di Pokemon Unite yang dapat digunakan untuk membeli item fashion untuk trainer dan item Pokemon pemain.



NME melansir layanan itu biasanya diberikan dalam game atau diberikan sebagai hadiah musiman untuk pertandingan berperingkat. Mereka juga dapat diperoleh dengan menaikkan level karakter pemain Anda, meningkatkan peringkat pass pertempuran atau dari hadiah energi.

Pokémon Unite juga akan segera meluncur ke perangkat seluler. Pemain dapat mulai melakukan pra-registrasi untuk game yang diluncurkan pada 22 September, di Google Play dan toko aplikasi iOS.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1740 seconds (0.1#10.140)