iPhone 13 Diprediksi Tak Akan Bisa Melampaui Kesuksesan iPhone 12

Selasa, 14 September 2021 - 13:35 WIB
loading...
iPhone 13 Diprediksi Tak Akan Bisa Melampaui Kesuksesan iPhone 12
Menurut bocoran-bocoran yang ada, kemungkinan iPhone 13 tidak terlalu menghadirkan pembaharuan besar dari generasi sebelumnya. Foto/dok
A A A
CUPERTINO - Tak dipungkiri iPhone 12 tahun lalu merupakan kesuksesan besar bagi Apple. Keempat model yang diluncurkan mendapatkan sambutan hangat para penggemar.

Bahkan kehadiran iPhone 12 mendorong pendapatan Apple ke rekor tertinggi. iPhone 12 menarik perhatian dengan kemampuan fotografinya dan juga untuk pertama kalinya ada dukungan 5G.



Lalu bagaimana dengan iPhone 13 yang akan segera hadir?

Menurut bocoran-bocoran yang ada, kemungkinan iPhone 13 tidak terlalu menghadirkan pembaharuan besar. Mungkin akan ada peningkatan di sektor kamera atau baterai, namun tidak ada kelebihan lainnya dibanding sang pendahulu.

Direktur riset IDC, Ramon Llamas mengatakan, Apple perlu menemukan satu atau dua fitur lain yang membuat orang ingin mengadopsi telepon baru.

"Mengapa kita perlu meningkatkan? Itu pertanyaan terbesar," kata Ramon Llamas, Direktur Riset IDC, dikutip dari Tomsguide, Selasa (14/9/2021).



“Sekarang penggunaa 5G sudah ada, Apple perlu menggembar-gemborkan fitur baru yang harus dimiliki untuk membuat orang meng upgrade,” sambungnya.

Bicara soal kamera, mungkin itu bisa menjadi komponen yang ditingkatkan. Tapi pengguna dinilai sudah terbiasa dengan fitur kamera yang sama selama bertahun-tahun. Begitu pula dengan prosesor dan pengisian baterai yang lebih cepat.

Namun demikian siapa tahu ada kejutan yang disiapkan Apple untuk iPhone 13 . Pun tidak ada, menurut LIama, tetap saja iPhone terbaru pasti laris walau diproyeksi tidak semantap iPhone 12. LIamas sepakat bahwa masih akan ada banyak orang upgrade, namun tidak sebanyak sebelumnya.
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1901 seconds (0.1#10.140)