Cara Blokir Akun Instagram Orang Lain untuk Hindari Netizen Julid

Sabtu, 11 September 2021 - 20:36 WIB
loading...
Cara Blokir Akun Instagram Orang Lain untuk Hindari Netizen Julid
Cara blokir akun Instagram orang lain dengan langkah yang sangat mudah. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Cara blokir akun Instagram orang lain dianggap perlu, pasalnya tidak semua pengguna Instagram memiliki niatan baik alias Julid. Ada juga orang yang menggunakan Instagram untuk membuat komentar buruk atau tidak pantas kepada yang lainnya.

Cara blokir akun Instagram orang lain Instagram sendiri telah menyediakan beberapa alat bagi pengguna dengan follower yang suka menghujat.

Misalnya, memblokir mereka dan mencegahnya meninggalkan komentar buruk pada unggah mereka.

Jika tertarik untuk mempelajari cara memblokir akun Instagram orang lain dan melindungi akun dari troll dan penyalahgunaan dengan baik, berikut ini metode yang bisa diperiksa sebagaimana dikutip dari Ubergizmo.

Berikut langkah-langkah cara blokir Instagram orang lain:

1. Pertama-tama, muat profile pengguna yang ingin Anda blokir dan tap tiga titik di sudut kanan layar.
2. Jika men-tap tiga titik yang terletak di sudut kanan layar, Anda akan menarik banyak opsi. Salah satunya Block dan pilih opsi itu bila menginginkannya.
3. Selanjutnya Anda akan diminta konfirmasi. Pilih Block lagi dan Anda akan melihat konfirmasi, user yang Anda pilih telah diblokir

Langkah di atas tutorial paling mudah cara blokir akun Instagram orang lain di hp android yang bisa dicoba dengan mudah.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2798 seconds (0.1#10.140)