ASUS Tawarkan Laptop ExpertBook B1400, Cocok untuk UMKM hingga Pelajar

Kamis, 09 September 2021 - 21:06 WIB
loading...
ASUS Tawarkan Laptop ExpertBook B1400, Cocok untuk UMKM hingga Pelajar
Tak hanya di industri game lewat ROG, ASUS kini mengincar para pelaku UMKM, startup, hingga pelajar, lewat produk terbarunya, ExpertBook B1400. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Produsen perangkat elektronik, ASUS , terus berupaya menjaring segala segmen. Tak hanya di industri game lewat ROG, ASUS kini mengincar para pelaku UMKM, startup, hingga pelajar, lewat produk terbarunya, ExpertBook B1400.

Laptop 14 inci ini ditenagai oleh prosesor 11th Gen Intel Core yang dikombinasikan dengan chip grafis NVIDIA GeForce. Selain itu, dibekali juga dengan banyak fitur, di antaranya NumberPad 2.0, pembaca sidik jari (fingerprint), serta keyboard dengan LED backlit dan webcam.



Ada juga teknologi Two Way AI Noise-Cancelling yang memiliki berbagai mode penggunaan, salah satunya adalah multi-presenter mode. Mode tersebut memungkinkan sistem yang didukung teknologi kecerdasan buatan (AI) untuk menangkap sinyal suara dari beberapa orang sekaligus yang berada di depan ExpertBook B1400.

“ ExpertBook B1400 hadir dengan desain kontemporer sekaligus tangguh sehingga menjadikannya sebuah laptop yang selalu dapat diandalkan di berbagai situasi,” klaim Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia, dalam keterangannya, Jumat (9/9/2021).

ExpertBook B1400 juga telah disematkan dengan kapasitas memori hingga 40GB, serta system penyimpanan data ganda yang dapat di-upgrade. Memungkinkan juga untuk menggunakan SSD dan HDD.

Dari konektivitasnya, ExpertBook B1400 dilengkapi dengan port Thunderbolt 4 yang hadir dengan interface USB Type-C, USB Type-A, HDMI, ethernet, dan pembaca kartu microSD.



Menariknya, ExpertBook B1400 masih mengusung port VGA D-Sub sebagai fasilitas display output tambahan. Kehadiran port legacy tersebut didasari karena ASUS menilai masih banyak perusahaan dan pelaku bisnis yang menggunakan perangkat lama.

Untuk perangkat satu ini, ASUS membanderol satu unitnya mulai dari Rp9.703.000 dengan garansi 3 tahun. Berat ExpertBook B1400 sekitar 1,45 kg yang dibalut dengan warna Star Black.
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4801 seconds (0.1#10.140)