Qualcomm Bikin Turnamen PUBG Mobile, Mengadu Tim Jagoan Indonesia Lawan Vietnam

Selasa, 07 September 2021 - 07:14 WIB
loading...
Qualcomm Bikin Turnamen PUBG Mobile, Mengadu Tim Jagoan Indonesia Lawan Vietnam
Snapdragon Conquest PUBG Mobile Pro Series di Indonesia dan Vietnam mencari 32 tim akan bertanding memerebutkan total hadiah USD30.000 (Rp427 juta). Foto: dok Qualcomm
A A A
JAKARTA - Qualcomm Technologies mulai fokus pada industri Esports. Mereka baru saja mengumumkan peluncuran turnamen Snapdragon Conquest Esports, kompetisi PUBG Mobile Pro Series dari Indonesia dan Vietnam untuk bertanding selama tiga minggu mulai 21 September 2021.

Turnamen ini akan menghadirkan 16 tim mobile gaming profesional dari masing-masing negara untuk bertanding dalam tiga ronde sebelum babak Grand Finale.



Jenis game yang akan dimainkan musim ini adalah "PUBG Mobile", game ber-genre battle royale dengan first-person shooter (FPS) yang dikembangkan dan dipublikasikan oleh Krafton dan Tencent Games.

Turnamen ini akan mempertemukan dua tim yang terdiri dari empat pemain dalam skuad, serta menggunakan perlengkapan dan senjata untuk memenangkan pertandingan.

Turnamen akan berjalan sampai Oktober 2021, disiarkan langsung setiap babaknya, yang akan memberi kesempatan bagi gamer dan penggemar Esports untuk memantau pro-gamer andalan mereka saat bertanding.

Pertama Digelar di India
Diluncurkan pada November 2020 di India, turnamen Snapdragon ConQuest merupakan inisiatif Qualcomm Technologies untuk terhubung dan mendukung talenta menjanjikan yang ada di lanskap mobile gaming yang berkembang pesat.

Sejak peluncurannya, turnamen ini telah menjadi platform populer bagi penggemar mobile gaming dari berbagai lapisan sosial ekonomi dan demografi.
Kini, Qualcomm membawa Snapdragon ConQuest ke Asia Tenggara, mengundang tim dari Indonesia seperti Bigetron RA, EVOS Reborn, dan dari Vietnam seperti HVNB, OneMore, dan masih banyak lagi.

The Snapdragon ConQuest: PUBG Mobile Pro Series akan membawa turnamen antara tim Esports Indonesia dan Vietnam.

Turnamen ini akan disiarkan langsung di YouTube dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia.


Adapun Snapdragon ConQuest juga akan mengadakan turnamen PUBG Mobile All Stars pada November tahun ini. Turnamen akan mulai dan disiarkan pada 21 September 2021.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2273 seconds (0.1#10.140)