Dukung Performa Gamers, ASUS ROG Luncurkan Keyboard, Mouse, hingga Headset Gaming

Sabtu, 04 September 2021 - 22:05 WIB
loading...
Dukung Performa Gamers, ASUS ROG Luncurkan Keyboard, Mouse, hingga Headset Gaming
ASUS merilis sejumlah perangkat gaming, termasuk keyboard, mouse, dan headset gaming dengan warna senada. Foto: dok ASUS
JAKARTA - ASUS Republic of Gamers (ROG) mengumumkan sejumlah perangkat gaming sekaligus. Yakni ROG Strix Scope NX TKL 80%, keyboard gaming RGB mekanikal tenkeyless, mouse gaming ambidextrous ROG Strix Impact II, headset gaming ROG Strix Go Core, dan headphone gaming in-ear ROG Cetra II Core.

BACA JUGA: Harga Wuling September 2021 Setelah Subsidi PPnBM

ROG Strix Scope NX TKL Moonlight White adalah keyboard gaming mekanikal dengan Desain Xccurate – tombol Control (Ctrl) ekstra lebar. Dengan pencahayaan Aura RGB yang dapat disesuaikan, perangkat ini digadang bisa mendukung para gamer untuk bermain seperti profesional.

Bagian atas keyboard juga dilapisi dengan pelat aluminium untuk ketahanan sehari-hari, dan diakhiri dengan estetika garis miring yang menambah sentuhan gaya.



ROG Strix Impact II Moonlight White adalah mouse gaming ambidextrous yang menawarkan aksi halus serta fleksibilitas. Dilengkapi tombol berporos dan kabel karet lembut untuk klik tactile yang cepat dan meluncur tanpa hambatan.

Selain itu, tetikus ini dilengkapi dengan desain soket switch push-fit eksklusif untuk memperpanjang umurnya, dan empat tingkatan switch DPI yang dapat disesuaikan.

Strix Impact II memiliki sensor 6200 dpi melacak hingga 220 inci per detik (ips) dan memiliki polling rate 1000 Hz, yang diklaim memastikan presisi tinggi, respons cepat, dan kontrol akurat.

Lalu ROG Strix Go Core Moonlight White adalah headset gaming 3,5 mm yang mendukung semua platform game, termasuk PC, Mac, ponsel, PlayStation 5, Xbox Series X/S dan Nintendo Switch.

Dilengkapi dengan driver ASUS Essence 40mm eksklusif dengan ruang kedap udara, Strix Go Core Moonlight White digadang menghadirkan suara yang sangat kaya dan murni dengan bass dalam yang dioptimalkan untuk pengalaman audio yang imersif.
halaman ke-1
Komentar Anda
TEKNO UPDATE