4 Game Keren yang Siap Rilis di Indonesia, Buruan Daftar Dulu!

Kamis, 02 September 2021 - 13:32 WIB
loading...
4 Game Keren yang Siap Rilis di Indonesia, Buruan Daftar Dulu!
FFM adalah aplikasi terbaru yang digadang akan menghadirkan pengalaman bermain Free Fire yang lebih optimal dengan grafis lebih tinggi. Foto: dok Garena
A A A
JAKARTA - Sebelum resmi meluncurkan game buatannya ke publik, sering kali para pengembang membuka pintu pra-registrasi terlebih dahulu. Jika sudah begitu, artinya game tersebut akan segera dirilis dalam waktu dekat.

Walau pandemi, pengembang game tak berhenti untuk berinovasi. Bebagai judul game untuk PC, mobile, ataupun konsol, sudah banyak yang bermunculan di situasi saat ini.



Berikut ini beberapa game yang telah membuka pra-registrasi, dihimpun dari berbagai sumber, Kamis (2/9).

Free Fire Max (FFM)

FFM adalah aplikasi terbaru yang digadang akan menghadirkan pengalaman bermain Free Fire yang lebih optimal dengan grafis lebih tinggi.

FFM menyuguhkan map yang lebih realistis, permainan lebih berkelas, dan beberapa fitur baru yang eksklusif. Para pemain yang ingin mencoba FFM nantinya tidak perlu khawatir akan kehilangan progres mereka di dalam game selama ini.

PUBG: New State

Selain itu, PUBG untuk mobile dengan versi yang berbeda juga siap hadir. Game ini mengambil latar tahun 2051, membuatnya menampilkan desain visual lebih futuristik.

Di masa pra-registrasi, pemain juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan Limited Vehicle Skin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4593 seconds (0.1#10.140)