Gratis, Begini Cara Belajar Data Science hingga Machine Learning di Telkomsel Tech Titans 2021

Jum'at, 27 Agustus 2021 - 16:05 WIB
loading...
Gratis, Begini Cara Belajar Data Science hingga Machine Learning di Telkomsel Tech Titans 2021
Telkomsel helat Telkomsel Tech Titans League 2021 dengan menghadirkan tiga topik menarik, yaitu Data Science/Analytics, Software Development, dan Machine Learning. Foto: dok Telkomsel
A A A
JAKARTA - Telkomsel Tech Titans League 2021 menjadi ajang bagi mereka yang ingin belajar teknologi digital untuk meningkatkan kapabilitas dan potensi diri.

BACA JUGA: Ini Fitur Premium yang Membuat POCO X3 GT Terbaik di Kelasnya

Ajang ini terbuka untuk umum, dan telah membuka fase pendaftaran online sejak 16 Agustus hingga 6 September 2021.

Vice President HC Experience Management Telkomsel Andry Firdiansyah mengatakan, keberadaan talenta-talenta unggul di bidang teknologi digital merupakan pondasi penting agar Indonesia dapat menjadi negara dengan ekosistem digital kuat.

”Melalui Telkomsel Tech Titans League 2021, kami ingin mengakselerasi lebih banyak talenta di bidang teknologi digital. Supaya mereka bisa menghadirkan beragam solusi melalui pemanfaatan teknologi terkini yang penerapannya dapat bermanfaat bagi masyarakat secara luas,” ujar Andry.

Ia menyebut, program ini mempertegas dukungan Telkomsel dalam membangun sumber daya manusia (SDM), khususnya di sektor teknologi dan digital Indonesia. ”Untuk membuka peluang hadirnya lebih banyak Smart Digitalpreneur dari Indonesia,” bebernya.

Rangkaian kegiatan Telkomsel Tech Titans League 2021 dilakukan secara daring yang terdiri dari online challenge dan webinar.

Tahun ini, Telkomsel Tech Titans League menghadirkan tiga topik menarik yang terbagi menjadi tiga seri, yaitu Data Science/Analytics, Software Development, dan Machine Learning.

”Ketiga topik tersebut merupakan emerging competency yang sangat dibutuhkan dalam perkembangan teknologi digital saat ini,” bebernya.

Gratis, Begini Cara Belajar Data Science hingga Machine Learning di Telkomsel Tech Titans 2021

Data Science/Analytics akan menjadi seri pembuka dengan online challenge yang dijadwalkan berlangsung pada 11 September 2021, di mana kemampuan setiap peserta mengenai Data Science/Analytics akan diuji.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3280 seconds (0.1#10.140)