Mi WiFi Range Extender AC1200, Tidak Ada Lagi Zona Mati Internet di Rumah

Selasa, 24 Agustus 2021 - 21:37 WIB
loading...
Mi WiFi Range Extender AC1200, Tidak Ada Lagi Zona Mati Internet di Rumah
Mi WiFi Range Extender AC1200 dibanderol harga khusus selama masa perkenalan 24-31 Agustus yakni Rp299,000. Foto: dok Xiaomi
A A A
JAKARTA - Xiaomi resmi memulai penjualan Mi WiFi Range Extender AC1200 hari ini, Selasa, 24 Agustus 2021. Mi WiFi Range Extender memiliki fungsi untuk memperluas jangkauan koneksi internet ke seluruh bagian rumah.



Bedanya, WiFi Range Extender terbaru Xiaomi itu kini mendukung teknologi dual band, yang diklaim bisa memastikan tidak ada lagi “WiFi lemot” di rumah pengguna.

Perangkat WiFi Range Extender ini ternyata sangat penting dan diminati. Sebab, saat ini pengguna lebih banyak beraktivitas di dalam rumah, baik untuk bekerja maupun belajar. Alhasil, koneksi Wi-Fi menjadi penting. Dan jika memiliki rumah tingkat, seringnya koneksi Wi-Fi dari lantai satu ke lantau dua buruk sekali.

Nah, keberadaan Mi WiFi Range Extender AC1200 bertujuan untuk menyelesaikan masalah “zona mati” akibat koneksi internet dari router yang umumnya terletak di ruang tengah dan tidak mampu menjangkau ke seluruh bagian rumah.

Mi WiFi Range Extender AC1200 dijual secara eksklusif di Tokopedia serta mi.com dan Authorized Mi Store dengan harga khusus selama masa perkenalan 24-31 Agustus yakni Rp299,000 sebelum kembali ke harga normal Rp 349,000.

Dalam waktu dekat, perangkat ini juga akan tersedia pada Authorized Mi Shop dan Mi Partner.

Kelebihan utama dari Mi WiFi Range Extender AC1200 terletak pada dukungan kepada teknologi dual band yakni 2,4GHz dan 5GHz dan mampu melayani kecepatan hingga 1200 Mbps agar jangkauannya lebih luas.

Melalui fitur SmartLink, keandalan koneksi juga dipastikan karena Mi WiFi Range Extender AC1200 otomatis menyesuaikan koneksi bila mendapati gangguan.

Tidak hanya andal, perangkat tersebut juga memudahkan pengguna karena mudah dihubungkan dengan segala jenis router yang dipakai menggunakan aplikasi Mi Home App.



Smart Signal Indicator menjadi fitur yang sangat membantu untuk mengetahui lokasi pemasangan terbaik di dalam rumah. Colokan ethernet juga akan memudahkan pemasangan perangkat lain yang membutuhkan koneksi internet seperti smart TV, konsol game, atau komputer.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5461 seconds (0.1#10.140)