Imou Cruiser, Kamera Pengawas dengan Lampu Sorot Usir Tamu Tak Diundang

Selasa, 24 Agustus 2021 - 19:21 WIB
loading...
Imou Cruiser, Kamera Pengawas dengan Lampu Sorot Usir Tamu Tak Diundang
Imou Cruiser memiliki fitur unik yang tidak dimiliki kompetitor di kelasnya. Foto: dok Imou
A A A
JAKARTA - Ada banyak kamera pengawas, tapi Imou Cruiser punya fitur unik yang mungkin satu-satunya di pasaran: kamera pengawas dengan lampu sorot internal tertanam di perangkat.

Kebutuhan kamera pengawas saat ini memang penting. Di masa pandemi, semakin banyak masyarakat berada di rumah, semakin tertarik mereka untuk “mendandani” rumah mereka. Salah satunya dengan kamera pengawas.



Imou Cruiser adalah kamera live monitoring 2MP dengan pilihan opsi lensa 3.6mm/6mm. Dengan pemantauan langsung Full HD 1080P dan fitur PAN (camera yang bisa bergerak ke kanan kiri) 0~355° & Tilt (kamera naik turun atau atas bawah) 0~90°, Imou Cruiser mengklaim setiap sudut rumah akan terpantau.

”Ada empat mode night vision (penglihatan malam-red) agar lebih jelas meski dalam kondisi gelap gulita,” ujar Regional Sales Head of Imou South Pacific Siti Li di Jakarta.

Sertifikasi IP66 kamera dapat digunakan outdoor dengan berbagai kondisi cuaca. Fitur unik lainnya adalah lampu sorot dan sirene keamanan 110dB yang tertanam di perangkat. ”Imou Cruiser secara aktif mengusir tamu tak diundang,” tambahnya. Perangkat yang tahan cuaca hujan, debu atau panas ini disebut Siti cocok untuk Indonesia.


Selain itu, Imou Cruiser dilengkapi juga dengan komunikasi real-time dengan orang-orang di kamera, dan adanya dukungan NVR, Cloud Storage atau Micro SD card (sampai ke 256GB).

Kamera outdoor ini otomatis akan mendeteksi pergerakan objek, dan secara instant mengirimkan peringatan mengenai adanya pergerakan ke ponsel. “Kamera ini juga memungkinkan komunikasi real-time,” beber Siti.

Selain itu, Imou Cruiser memiliki kemampuan Night Vision 30m (98ft) dengan 355° Pan & 0~90° Tilt, Video Compression H.265, 16x Digital Zoom dan Smart Tracking. Dengan video kompresi H.265, memungkinkan menghemat bandwidth dan storage sampai 50%.



Perangkat tersebut dibanderol Rp950 ribuan, dengan perlengkapan di boksnya adalah 1 IP Camera, 1 Quick Start Guide, 1 Power Adapter, 1 Mounting Template, 1 Mounting Bracket, 1 Waterproof Connector, 1 Screw dan Anchor pack.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1517 seconds (0.1#10.140)