Resmi Berusia 4 Tahun, Ini Pencapaian Free Fire di Indonesia

Senin, 23 Agustus 2021 - 13:05 WIB
loading...
Resmi Berusia 4 Tahun, Ini Pencapaian Free Fire di Indonesia
Free Fire rayakan pencapaian bersama para bintang Indonesia dan hadiah ponsel hingga mobil di Pesta 4nniversary. Foto: dok Garena
A A A
JAKARTA - Garena Free Fire resmi berulang tahun keempat. Dan mereka mengajak para Survivors—sebutan pemain Free Fire, untuk merayakannya di pesta yang disebut 4nniversary.

Garena mengklaim akan menggelar berbagai kegiatan. Mulai turnamen Tourniversary, acara perayaan berhadiah mobil, motor, ponsel dan TV, hingga pesta puncaknya bersama beberapa artis tanah air seperti Joe Taslim, Isyana, Slank, dan Angga Yunanda.



Pesta perayaan ini nantinya akan disiarkan melalui televisi RCTI serta di akun resmi RCTI+, Facebook, dan Youtube Free Fire pada 27 Agustus 2021, pukul 19.00 - 20.00 WIB.

“Bulan ini kita bersama menjadi saksi sebuah pencapaian luar biasa yang dicapai Garena Free Fire,” beber Produser Game Free Fire Indonesia, Christian Wihananto.

Semenjak pertama kali diluncurkan di 2018, Christian menyebut bahwa Free Fire bertujuan untuk terus menjadi platform hiburan yang dapat merangkul gamers dari seluruh kalangan dan bermain bersama di satu arena.

”Selama 4 tahun ini kita lihat bersama Free Fire telah bertumbuh jadi game yang berkembang pesat dan dimainkan oleh ratusan juta pemain setiap hari,” ujarnya. Nah, berikut pencapaian Free Fire:

150 Juta Pemain
Sejak pertama kali diluncurkan di 2018, Free Fire telah mencapai lebih dari 150 juta pemain harian di kuartal 2 tahun 2021 secara global dan telah melesat menjadi sebuah titel esports besar melalui berbagai kejuaraan dan turnamen.

Mendorong Perkembangan eSports di Indonesia
Garena mengklaim Free Fire memiliki kontribusi besar terhadap pertumbuhan ekosistem esports di Indonesia.

Ratusan turnamen esports Free Fire juga telah diadakan secara berjenjang, tidak hanya oleh Garena, tetapi juga oleh komunitas, serta bersama beberapa perusahaan ternama, hingga dengan pemerintah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2131 seconds (0.1#10.140)