Penjaga Kedamaian PUBG Mobile Cara Meriahkan Hari Kemerdekaan

Senin, 23 Agustus 2021 - 05:02 WIB
loading...
Penjaga Kedamaian PUBG Mobile Cara Meriahkan Hari Kemerdekaan
Program Penjaga Kedamaian PUBG Mobile . FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Kemeriahan hari kemerdekaan Indonesia masih akan terus berlanjut di mobile game terpopuler di dunia, PUBG MOBILE hingga akhir bulan ini. Ada hadiah smartphone Xiaomi Note 9 Pro yang bisa didapatkan pemain dan komunitas secara gratis tiap harinya melalui event “Penjaga Kedamaian PUBG MOBILE” yang diselenggarakan sejak 16 Agustus hingga 31 Agustus 2021 mendatang.

Syarat untuk mengikuti event ini cukuplah mudah, ganti cover atau sampul profil Facebook kamu dengan banner yang telah disiapkan oleh tim PUBG MOBILE yang bisa diunduh di sini, dan pertahankan cover atau sampul tersebut hingga event berakhir. Lalu jangan lupa share postingan PUBG MOBILE ini dengan menggunakan hashtag PUBGMDailyRoulette dan sertakan UID-mu.



Ajak juga temanmu dan selesaikan setiap misi sebagai penjaga kedamaianan PUBG MOBILE untuk mendapatkan kesempatan memiliki Smartphone idaman-mu semakin besar.

Tunjukan semangatmu dan selesaikan misi-misi yang diberikan bersama temanmu. Di misi pertama pemain dapat ikut serta dengan merekam dan menunjukan semangat kemerdekaan mereka dan share momen tersebut.

Sementara misi kedua Penjaga Kedamaian PUBG Mobile juga telah diumumkan, di misi kali ini pemain diminta untuk mengabadikan momen mereka saat beranjak turun dari pesawat, menunjukkan keindahan Erangel Mission Ignition dari atas.

Perlu diingat bahwa periode misi hanya berlangsung selama satu hari dan akan diupdate setiap harinya dengan misi-misi terbaru untuk mendapatkan 1 buah Smartphone Note 9 Pro tiap harinya bagi 1 orang pemenang beruntung. Jadi, pantengin terus sosial media PUBG MOBILE dan jangan lupa untuk selesaikan semua misi yang diberikan.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1963 seconds (0.1#10.140)