OnlyFans Larang Konten Sensual Mulai 1 Oktober 2021

Sabtu, 21 Agustus 2021 - 14:38 WIB
loading...
OnlyFans Larang Konten Sensual Mulai 1 Oktober 2021
OnlyFans tidak lagi menawarkan konten dewasa kepada penggemarnya karena alasan keberlangsung platform di masa depan. Foto/IST
A A A
LONDON - OnlyFans, platform berlangganan online yang dikenal dengan konten dewasa, akan melarang pengguna memposting apapun yang mengandung konten sensual atau yang mereka sebut sebagai 'perilaku seksual eksplisit'.

Perusahaan yang berbasis di London itu mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa perubahan kebijakan akan dimulai 1 Oktober 2021.

Perubahan tersebut ada karena untuk memenuhi permintaan mitra perbankan dan penyedia layanan pembayaran bagi platform dengan konten kreatornya.



"Untuk memastikan keberlanjutan jangka panjang dari platform, dan terus menjadi tempat komunitas inklusif kreator dan penggemar, kami harus memperbarui pedoman konten kami," kata pihak OnlyFans dikutip dari Reuters, Sabtu (21/8/2021).

Namun demikian, platform tetap memperbolehkan konten kreator di OnlyFans mengunggah konten sensual asal sesuai dengan kebijakan baru yang berlaku.



Situs yang didirikan pada tahun 2016 itu mendadak menjadi populer selama pandemi Covid-19. Pihaknya mengatakan telah memiliki 130 juta pengguna.

Pekan ini, OnlyFans juga meluncurkan platform dan aplikasi streaming baru bernama OFTV, di mana pembuat konten dapat berbagi konten video tentang topik-topik seperti kebugaran, memasak, komedi, dan musik.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3624 seconds (0.1#10.140)