Kenalan dengan 4 Pro Gamer Cantik yang Sukses Mendunia

Rabu, 18 Agustus 2021 - 15:04 WIB
loading...
Kenalan dengan 4 Pro Gamer Cantik yang Sukses Mendunia
Ilustrasi pemain game . FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Tidak pernah terpikirkan sebelumnya bahwa industri game akan menjadi pilihan karir yang menguntungkan. Namun, selama bertahun-tahun, hal tersebut telah berubah secara drastis.

Belum lagi banyak yang menganggap profesi game hanya untuk seorang pria. Faktanya kini banyak juga wanita yang menjadikan game sebagai profesi.

Mengutip laman SportsKeeda, Rabu (18/8/2021), berikut deretan gamer cantik yang mewarnai industri game dunia.

1. Zainab Turkie

Zainab Turkie, atau lebih dikenal dengan nama gamenya, zAAz, adalah pemain Counter-Strike: Global Offensive dan mantan pemain Counter-Strike 1.6.

Saat ini, ia bermain untuk Team Secret, yang merupakan organisasi E-Sports Eropa, awalnya didirikan sebagai tim Dota 2 tetapi kemudian menandatangani tim CS wanita WeRunThisPlace.

Dia mulai bermain secara profesional pada 2008 ketika bermain CS 1.6. Kemudian tahun 2012, dia pindah ke Global Offensive saat ia bermain untuk Team ALTERNATE Female. Dia juga tampil untuk tim seperti Bad Monkey Gaming dan Fnatic Ladies. Sampai sekarang, Turkie telah memenangkan hampir USD 90.000.

2. Vanessa Arteaga

Di bidang video game, Vanessa Arteaga dianggap sebagai superstar. Dia pertama kali terjun setelah dipilih dalam draft daftar pemain Championship Gaming Series untuk liga video game.

Dia terkenal karena eksploitasinya di arena game pertempuran, dengan Dead or Alive 4 yang menjadi keahliannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2524 seconds (0.1#10.140)