Game Penghasil Uang yang Bisa Membuat Dompet Terisi Sambil Rebahan

Rabu, 18 Agustus 2021 - 13:26 WIB
loading...
A A A
Dulu orang mengenal Hago sebagai aplikasi yang hanya berisi banyak game. Namun kini, Hago juga menawarkan reward menarik bagi para gamer dengan hanya menyelesaikan misi yang diberikan.

Game pertama yang bisa dimainkan ialah menanam pohon uang. Cara bermainnya mudah, gamer hanya perlu menyiram pohon untuk mendapatkan koin. Nanti, koin-koin inilah yang bisa ditukarkan menjadi uang melalui dompet digital.

3. Fun Luck

Game Penghasil Uang yang Bisa Membuat Dompet Terisi Sambil Rebahan


Game Fun Luck merupakan salah satu aplikasi game yang bisa menjadi sumber uang baru. Anda hanya cukup menginstal aplikasi ini dan langsung mendapatkan uang.

Untuk menambah jumlah uang di game ini, pemain tinggal memainkan sejumlah tantangan untuk mendapatkan hadiah. Nantinya hadiah yang terkumpul bisa ditukarkan uang melalui saldo ke dompet digital.

4. Lucky Pop Star

Game Penghasil Uang yang Bisa Membuat Dompet Terisi Sambil Rebahan


Game ini berisi permainan puzzle klasik yang mudah untuk dimainkan. Untuk mendapatkan diamond, gamer hanya perlu bermain saja, ya hanya bermain. Diamond akan terus bertambah ketika Anda berhasil melewati setiap level.



Namun jika ingin mendapatkan diamond tambahan, pemain bisa mengundang teman melalui media sosial. Setiap berhasil mengajak teman, Anda akan mendapatkan 1.000 diamond. Jika sudah terkumpul minimal 100.000 diamond, Anda bisa menukarkannya ke dalam dompet digital.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1246 seconds (0.1#10.140)