Telkomsel Hadirkan Teknologi VoLTE, Ini Merek Ponsel yang Bisa Menikmatinya

Jum'at, 29 Mei 2020 - 15:05 WIB
loading...
A A A
Setelah memastikan semua langkah tersebut, selanjutnya mengatur layanan VoLTE di menu pengaturan perangkat. Kemudian pelanggan akan melihat logo/tanda VoLTE pada status sinyal bar sebagai tanda bahwa pelanggan sudah dapat menikmati layanan VoLTE Telkomsel.

Untuk menikmati layanan VoLTE, pelanggan hanya perlu mengaktifkan fitur VoLTE di ponsel yang mendukung layanan ini. "Telkomsel juga telah menghadirkan paket khusus Takmania VoLTE, dengan tambahan kuota menit telepon VoLTE pada paket Talkmania bulanan yang dapat diaktifkan oleh pelanggan di Jakarta dan Surabaya melalui aplikasi MyTelkomsel," papar Setyanto.

Pihaknya berharap juga di momen pasca-Lebaran yang sedikit berbeda ini, layanan VoLTE dapat memberikan kemudahan serta pengalaman lebih bagi pelanggan untuk selalu terkoneksi, sehingga silaturahmi tetap lancar saat pekerjaaan harus tetap dilakukan.

"Kami pun berharap menjadikan layanan VoLTE sebagai solusi bagi pelanggan untuk tetap produktif dalam memusatkan berbagai aktivitasnya di rumah dalam memperkuat inisiatif gerakan #DiRumahTerusMaju selama pandemik COVID-19 di Indonesia,” harap Setyanto.
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1746 seconds (0.1#10.140)