Vindes2U Ajak Masyarakat Berbagi Melalui Industri Kreatif

Senin, 16 Agustus 2021 - 10:37 WIB
loading...
Vindes2U Ajak Masyarakat Berbagi Melalui Industri Kreatif
Ilustrasi platform digital. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Deddy Mahendra Desta dan Vincent Rompies dua sahabat yang kian kompak selama 30 tahun. Keduanya mendirikan sebuah perusahaan bersama yang diberi nama Vindes, sebagai platform untuk anak muda dalam mengekspresikan diri dalam industri kreatif melalui sebuah karya seni dan musik.

Menjabat sebagai Direktur Utama, Vincent mengatakan bahwa sebenarnya perusahaannya ini telah diperkenalkan pada 1 Agustus 2021 lewat media sosial. BACA JUGA - Gadis Ini Ngaku Tubuhnya seperti Magnet Usai Disuntik Vaksin Pfizer

Perkenalan itu diikuti dengan kolaborasi bersama Kitabisa.com, untuk mengajak masyarakat berbagi kepada sesama melalui kampanye sosial yang bernama Vindes to You alias #Vindes2U.

Vincent juga mengungkapkan kalau awalnya ia dan Desta membuat konten hanya untuk iseng dan bersenang-senang.

"#Vindes2U merupakan sebuah kampanye sosial dari Vindes untuk sesama. Untuk yang pertama kami lakukan adalah menggalang donasi bekerjasama dengan kitabisa.com. Vindes2U mengharap segala bentuk dukungan dan partisipasi dalam rangka bergerak bersama: bergandeng tangan, bergotong-royong, membuang jauh-jauh "rasa sendiri" juga berharap agar dapat berbuah manfaat untuk semesta," kata Vincent dalam keterangan persnya di Jakarta (16/8/2021).

Ia juga mengatakan bahwa sebagai permulaan, mereka ingin berikan apresiasi sebesar-besarnya untuk para tenaga kesehatan yang terus bekerja demi menyelamatkan banyak nyawa, juga bagi mereka yang senantiasa bekerja keras demi napas keluarganya melalui sebuah kampanye sosial yaitu Vindes to You atau #Vindes2U.

Lebih lanjut, kampanye tersebut juga dibuat sebagai salah satu pesan dari Vincent Rompies dan Desta, di mana hadirnya Vindes ditandai dengan kampanye yang mengajak masyarakat untuk peduli dengan sesama.

"Hadirnya perusahaan baru kami bukan hanya untuk hiburan semata, tapi kami mencoba untuk selalu bermanfaat untuk sesama," tandasnya.

Tak hanya itu, Desta sebagai Komisaris Vindes mengatakan kalau pihaknya memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk pamer karya dan mempromokan bisnisnya di situs mereka.

"Selain itu, ke depannya kami juga akan melebarkan bisnis di ranah merchandising juga berbagai acara musik dan seni dengan kolaborasi bersama seniman-seniman lainnya di Indonesia, baik online maupun offline ketika keadaan sudah kembali normal," ujar Desta.

Menurut Desta, salah satu mimpinya dengan Vincent adalah bisa bersenang-senang sekaligus bermanfaat untuk orang banyak

“Kami berharap, dengan makin bertumbuh besarnya Vindes, kami bisa membuka banyak lapangan pekerjaan. Mengajak teman-teman semua untuk bersenang-senang di perusahaan kami,” tandas Desta.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1874 seconds (0.1#10.140)