Advan G9, Ponsel Lokal dengan Spek Gahar Harga Rp1,2 Juta

Selasa, 10 Agustus 2021 - 19:32 WIB
loading...
Advan G9, Ponsel Lokal dengan Spek Gahar Harga Rp1,2 Juta
Advan G9 harga super murah. FOTO/ IST
JAKARTA - Advan beberapa waktu lalu memperkenalkan ponsel Advan G9 . Ponsel pabrikan lokal ini diklaim bisa memenuhi kebutuhan akan komunikasi dan hiburan, berkat kapasitas penyimpanan dan layar yang lebih besar.

Advan G9 didukung RAM 4GB agar kinerja perangkat lebih cepat dalam memproses berbagai data. RAM ini disandingkan dengan penyimpanan internal 32GB. BACA JUGA - Sampel Batu Pertama dari Perseverance Hilang di Mars, Ada yang Pindahkan?

Ponsel ini juga didukung layar 6,6 inci dengan waterdrop notch, resolusi HD+ berjenis IPS dengan pencahayaan lebih cerah.

"Dukungan ruang penyimpanan yang besar, serta ukuran layar lebar juga sangat mendukung berbagai aktivitas saat pandemic sekarang ini,” ungkap Chandra Tansri selaku CEO Advan dalam keterangan tertulis, Selasa 910/8/2021).



Dari segi performa, ponsel ini menggunakan chipset Unisoc SC9863A dengan prosesor octa-core A55 1.6GHz + 1.2GHz, membuat smartphone ini memiliki performa tinggi dan mulus untuk menjalankan berbagai game favorit.

Dukungan kapasitas daya yang bongsor, yakni 5.200mAh juga diklaim meningkatkan performa Advan G9.

Baterai gede ni disebut daoat membuat ponsel lebih tahan lama untuk dipakai beraktivitas digital, streaming video, hingga main game online.

Advan G9 didukung empat lensa dengan kecerdasan buatan. Keempat kameranya masing-masing adalah kamera 16MP untuk menangkap gambar dengan tajam.

Tiga lensa lainnya adalah 0,3MP, salah satunya mampu menghasilkan foto berlatar belakang bokeh. Sementara kemampuan kamera selfie-nya didukung lensa 8MP.

Penjualan perangkat Advan G9 dilakukan mulai 4 Agustus 2021 di semua toko resmi Advan dan di toko resmi Advan di Lazada dengan harga Rp 1,2 juta.
(wbs)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE