Begini Cara Dapat Diskon di HUT Pertama DatascripMall.ID

Senin, 09 Agustus 2021 - 14:53 WIB
loading...
Begini Cara Dapat Diskon di HUT Pertama DatascripMall.ID
DatascripMall.ID adalah portal belanja online dari PT Datascrip dengan produk perkantoran, kamera, hingga elektronik. Foto: tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Merayakan HUT pertama, DatascripMall.ID menggelar promo ”1st SaleVersary” untuk menarik lebih banyak pelanggan loyal mereka berbelanja di platform tersebut.

DatascripMall.ID Manager PT Datascrip Katya Kamdani mengatakan, selama Agustus ini DatascripMall.ID memberikan banyak sekali giveaway dan promo menarik. ”Ini sekaligus merayaan HUT Datascrip yang ke-52,” ungkapnya.



Menurut Katya, DatascripMall.ID ingin menjadi marketplace terbaik dan tepercaya di Indonesia dengan beragam produk berkualitas, asli dan bergaransi resmi. ”Juga jadi mitra bagi seller,” bebernya.

Sebenarnya apa yang membedakan DatascripMall.ID dengan e-commerce atau platform lainnya?

Ini bisa dilihat dari produk yang dijual yang rata-rata memang produk untuk kebutuhan bisnis dan perkantoran yang didistribusikan PT Datascrip.
Ada Canon untuk produk pencitraan digital. Lalu ASUS, Acer, Lenovo, dan Huawei untuk produk laptop.

Sementara itu, ada Logitech, WD, SanDisk, Wacom, Targus, dan TP-Link untuk perlengkapan komputer.

Kemudian, ada Panasonic, Optoma, Viewsonic, Datalite, MaxHub, PLUS, Casio, dan BenQ untuk produk perlengkapan presentasi.

Huawei dan Nokia untuk produk telepon selular, Malka, Capri, Sedus dan Lavaro untuk produk furnitur kantor.

Ada juga PaperOne, Maped, Tombow, dan Pronto untuk produk alat tulis, Secure untuk produk sistem keamanan, IDEAL untuk produk Business Machine, Leica, Nikon Trimble, FARO untuk produk Surveying & Engineering serta Panasonic UV untuk produk Home Appliance. Nah, berikut adalah beberapa promo yang bisa di dapat selama Agustus 2021:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1923 seconds (0.1#10.140)