Cegah Kecurangan TopUp Voucher Game, VCGamers Luncurkan Fitur Marketplace

Sabtu, 07 Agustus 2021 - 11:31 WIB
loading...
Cegah Kecurangan TopUp Voucher Game,  VCGamers Luncurkan Fitur Marketplace
VCGamers meluncurkan fitur marketplace khusus untuk para pemain game yang ada di Indonesia.FOTO/ IST
A A A
BEKASI - Bekasi: Perushaan Startup asal Bekasi, VCGamers meluncurkan fitur marketplace khusus untuk para pemain game yang ada di Indonesia bernama VCGamers. Hal itu dilakukan untuk menjawab keresahan para pemain game dari penipuan berkedok jual beli voucher gim atau top up game.

CEO dari VCGamers, Isya Sony Subrata mengatakan, pihaknya meluncurkan fitur marketplace khusus pemain game itu setelah mendengar kendala dan keluhan dari anggota komunitas VCGamers yang berjumlah ribuan dan tersebar di seluruh Indonesia.
"VCGamers yakin hal ini tidak bisa dibiarkan begitu saja sehingga akhirnya terjawab sebuah gagasan dibuatnya fitur marketplace. Keamanan dan Kenyamanan para Gamers dalam bertransaksi menjadi modal utama bagi kami untuk dapat memfasilitasi pembeli dan penjual produk digital," kata pria yang merupakan warga Kota Bekasi, Jawa Barat ini, Jumat, 6 Agustus 2021.

Sony menerangkan, marketplace yang merupakan salah satu fitur VCGamers mulai masuk dalam tahap close beta pada 4 Juni 2021. Hal itu, kata dia, menjadi tonggak awal karya anak bangsa dalam tahap pembuatan platform sosial media khusus pemain game pertama di Indonesia.

"VCGamers memiliki misi untuk saat ini yaitu mengajak seluruh masyarakat khususnya bagi para gamers untuk lebih berhati-hati dalam memilih tempat untuk membeli suatu produk digital atau kebutuhan gim dimanapun," ujarnya.

Dirinya menambahkan, dari perusahaannya yang berada di Bekasi yakni Taman Galaxy, pihaknya tengah mempersiapkan VCGamers sebagai sosial media khusus gamers pertama di Indonesia.

"Kami berkomitmen untuk mendukung secara penuh para gamers di Indonesia dengan cara yang mudah, aman, nyaman, dan terpercaya, serta membuat pengalaman bermain game semakin menyenangkan," tandasnya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2843 seconds (0.1#10.140)