Renos.id Gandeng Pengrajin Lokal Jualan Furnitur Secara Online

Selasa, 27 Juli 2021 - 04:28 WIB
loading...
Renos.id Gandeng Pengrajin Lokal Jualan Furnitur Secara Online
Renos.id menjadi platform bagi para pelaku usaha untuk memasarkan produk home living mereka. Foto: dok Renos.id
A A A
JAKARTA - Renos.id (https://renos.id) mengklaim sebagai marketplace online pertama di Indonesia yang memberi solusi untuk memperoleh produk dan jasa kebutuhan rumah—home living & home improvement—berkualitas.

Selain itu, mereka juga menjadi platform bagi para penjual produk furniture, dekorasi, dan bahan bangunan untuk memasarkan produk mereka.



Platform tersebut benar-benar baru. Karena mulai berjualan baru pada Juni 2021 lalu.

Tapi, mereka bukan pemain baru. Sebelumnya, sudah sukses di Thailand sejak 2018 dengan nama Nocnoc.com.

President Director PT Renos Marketplace Indonesia Chonlak Mahasuvirachai mengatakan bahwa pada masa pandemi saat ini masyarakat lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Karena itu, kebutuhan akan hunian yang nyaman semakin meningkat.

Menurut Chonlak, keunggulan Renos.id adalah pengguna bisa memilih produk, membandingkan harga, dan bertransaksi. Mereka juga menyediakan jasa end-to-end delivery, instalasi, dan konsultasi.

Dengan teknologi artificial intelligence, Renos.id mengklaim bisa memberi sistem analisis kinerja penjualan sehingga memberi wawasan pasar yang lebih baik untuk para penjual dalam mengembangkan bisnisnya.


”Kami juga punya misi memfasilitasi pelaku usaha lokal, baik UMKM maupun skala besar, di bidang kebutuhan rumah tangga agar dapat menjangkau pasar lebih luas,” beber Adimarta, Country Director Renos.id
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1915 seconds (0.1#10.140)