OPPO Renovator 2021 Cari Seniman Muda untuk Diorbitkan, Begini Cara Daftarnya...

Senin, 26 Juli 2021 - 11:49 WIB
loading...
OPPO Renovator 2021 Cari Seniman Muda untuk Diorbitkan, Begini Cara Daftarnya...
Desainer muda yang berpartisipasi dalam OPPO Renovator 2021 akan memiliki kesempatan untuk menjadi desainer OPPO. Foto: OPPO
A A A
JAKARTA - OPPO Renovator 2021 ketiga resmi digelar. Ini adalah ajang bagi OPPO untuk menarik seniman-seniman dari seluruh dunia, menggabungkan teknologi dan seni.

OPPO Renovator memang jadi ajang kompetisi pecinta seni dan teknologi untuk berekspresi. OPPO membangun komunitas seniman untuk mendapat bimbingan dan inspirasi dari beberapa seniman terkenal. Karya-karya mereka dipamerkan di platform internasional. Bahkan, mendapat kesempatan bisnis.



Kenapa harus seniman? Vice President and President of Global Marketing OPPO William Liu mengatakan, perubahan dunia bisa datang dari kaum muda saat ini. Terutama seniman muda. ”Dan kami ingin bisa memacu pemikiran kreatif mereka,” ujarnya.

Tema program Renovator tahun ini adalah Light atau cahaya. Kenapa cahaya, alasannya dianggap sebagai sumber energi di bumi dan bagian penting bagi sebagian besar kehidupan.

Di bawah tema Cahaya, OPPO Renovator 2021 mencakup dua kategori kontes profesional – ART TECH dan ART TOY – serta kategori Potret.

Dalam kategori ART TECH, seniman muda bisa leluasa mengeksplorasi perpaduan teknologi dan seni. Dalam kategori ART TOY, para seniman diajak untuk berimajinasi sendiri dengan maskot OPPO, Ollie, dalam bentuk koleksi mainan.

Sementara dalam kategori Potret Potret, peserta dapat mengirimkan kisah mereka sendiri yang diceritakan melalui gambar atau video potret.

OPPO Renovator 2021 Cari Seniman Muda untuk Diorbitkan, Begini Cara Daftarnya...

Selain sejumlah hadiah dan penghargaan, karya seni yang dipilih dari OPPO Renovator 2021 akan berkesempatan untuk ditampilkan di pameran global seperti London Design Festival dan Dubai World Expo.

Selain itu, desainer muda yang berpartisipasi dalam OPPO Renovator 2021 akan memiliki kesempatan untuk menjadi desainer OPPO.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1480 seconds (0.1#10.140)