Oppo Watch 2 Dilengkapi dengan Fitur Panggilan Darurat

Minggu, 25 Juli 2021 - 14:00 WIB
loading...
Oppo Watch 2 Dilengkapi dengan Fitur Panggilan Darurat
Oppo akhirnya melengkapi Oppo Smart Watch 2 dengan fitur panggilan darurat. Foto/GSMArena.
CHINA - Oppo Watch 2 akan dilengkapi dengan fitur baru yang sangat berguna yakni panggilan darurat. Hal itu diketahui setelah penggemar ponsel pintar terkenal Evan Blass mengunggah gambar foto Oppo Watch 2 di akun Twitter resmi miliknya.

Di foto tersebut Oppo Watch 2 hadir dengan fitur panggilan darurat. Namun menurut GSM Arena, fitur panggilan darurat di Oppo Watch 2 bukanlah hal yang mengagetkan. Pasalnya Oppo Watch model sebelumnya sudah mengadopsi teknologi panggilan darurat. Fitur baru ini jadi kejutan karena di negara-negara di luar China, Oppo memutuskan untuk tidak menambahkan fitur itu di Oppo Watch model lawas.

Baca juga : Da Vinci DC100, Saat Robot Tampil dalam Jubah Motor

Informasi lain yang didapatkan dari unggahan Evan Blass adalah adanya tampilan navigasi yang tengah bekerja. Hal ini mengindikasikan adanya sistem GPS yang ditanamian di jam tangan pintar buatan Oppo itu.



Oppo Watch 2 Dilengkapi dengan Fitur Panggilan Darurat


Saat ini Oppo memang belum membocorkan banyak informasi tentang Oppo Watch 2. Hanya saja situs retail China, JD.Com, menyebutkan bahwa jam tangan itu nantinya akan hadir dengan chip Apolli 4s. Selain itu jam tangan juga dapat menjalankan fitur permainan, kontrol kamera. Informasi lainnya jam tangan pintar dari Oppo itu akan memiliki aplikasi Oppo Relax terbaru, deteksi stress dan kapasitas memori 16 GB.

Baca juga : Bagaimana Para Astronot Mencuci Pakaian Mereka? Ini Jawaban NASA

Oppo Watch 2 Dilengkapi dengan Fitur Panggilan Darurat


Oppo belum membocorkan banyak tentang Watch 2, tetapi situs retailerCina JD.com mengungkapkan perangkat yang dapat dikenakan akan datang dengan chip Apollo 4s, mode permainan, dan kontrol kamera, sementara kebocoran sebelumnya mengklaim jam tangan pintar akan memiliki Snapdragon Wear 4100 di helm dibantu oleh Apollo 4s, penyimpanan 16GB, dukungan eSIM dan LTE, aplikasi Oppo Relax baru, dan deteksi stres.

Jam tangan pintar itu juga akan dijalankan dengan ColorOS hingga memiliki RTOS sekunder untuk penggunaan baterai yang lebih lama. Agar lebih ceria, jam tangan pintar itu juga akan memiliki opsi tampilan warna yang sangat banyak. Untuk dimensi smartwatch buatan Oppo itu hadir dalam ukuran 42mm x 46mm.
(wsb)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE