Pixfootwear Siap Masuki Market Tren Sepatu Melalui Shopee Mall

loading...
Pixfootwear Siap Masuki Market Tren Sepatu Melalui Shopee Mall
PixFootwear yang merupakan produk lokal berupaya menggelar ekspansi usaha dengan bersiap membuka Shope-Pix footwear Shopee Mall pada awal Mai nanti. Foto/Ist
JAKARTA - Pixfootwear bersiap ekspansi di dunia maya. Rencananya mereka akan membuka Shope-Pix footwear Shopee Mall pada awal Mei nanti.

PixFootwear merupakan produk fashion lokal yang dirilis mulai 2018 lalu. Merek sepatu lokal ini dibuat 100% di Indonesia, tepatnya di Jakarta. Dengan mengikuti fashion tren dan menemukan inspirasi di klasik, mereka menghasilkan kontemporer desain yang mudah untuk di mix-match setiap harinya.

Menghargai perajin lokal dan lingkungannya, Pix memproduksi sepatu yang nyaman hanya dengan bahan terbaik. Desain dan kenyamanan adalah faktor kunci yang menentukan semua produknya.

“Menyadari kebutuhan masyarakat Indonesia, kami menyadari dibutuhkan sepatu kasual yang membantu para wanita di luar sana untuk tampil percaya diri dan profesional sehingga konsumen tidak bosan. Kami rajin mengeluarkan seri sepatu terbaru,” kata Celine Purnawan, CEO Pixfootwear, di Jakarta, Senin (20/4/2020).



Keunikan tersebut juga dituangkan Pix pada pemilihan material yang beragam, seperti faux leather, jeans dan satin. Menjual nilai keunikan tersebut, Pix menjual sepatunya mulai dari Rp360.000-549.000.

Pix Footwear telah berkolaborasi juga dengan sejumlah figure public, seperti Michelle Pangemanan dan Sylvie Cendana. Tidak berhenti sama disitu, Pix telah mengumumkan kolaborasinya terakhir dengan brand hijab ternama, Scarvina untuk ikut perayaan bulan Ramadhan pada 2020 ini.

"Jika tertarik mencoba nantikan pembukaan Shope-Pix footwear Shopee Mall pada awal bulan depan (Mei) ini. Pix menjanjikan banyak penawaran dan promosi menarik saat pembukaan nanti. Terkait tren fashion sepatu, Anda bisa mengikuti Instagram resmi kami, Pixfootwear @pixfootwear," pungkasnya.
(iqb)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top