OPPO Akan Rilis Reno6 Pro+ Detective Conan Custom Edition Minggu Depan

Jum'at, 23 Juli 2021 - 19:04 WIB
loading...
OPPO Akan Rilis Reno6 Pro+ Detective Conan Custom Edition Minggu Depan
OPPO akan meluncurkan OPPO Reno6 Pro+ Detective Conan Custom Edition minggu depan. Foto/dok
BEIJING - OPPO telah meluncurkan smartphone flagship OPPO Reno6 yang mencakup, Reno6, Reno6 Pro, dan Reno6 Pro+. Tak lama lagi, versi baru dari varian top-end akan diluncurkan minggu depan.

Dilansir Gizmochina, Jumat (23/7/2021), OPPO telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan OPPO Reno6 Pro+ Detective Conan Custom Edition. Mengenai spesifikasi tentang produk itu akan diungkapkan minggu depan bersama dengan peluncurannya.

BACA: Deretan Smartphone Oppo yang Dukung Jaringan 5G di Indonesia

Sejauh ini, tidak ada yang diketahui tentang versi baru dari smartphone andalan ini. Tetapi kemungkinan spesifikasi ponsel tetap sama dengan model aslinya dan hanya desain yang diubah untuk memberikan tampilan yang mencerminkan Detektif Conan.



Smartphone ini memiliki layar AMOLED fleksibel tepi melengkung 6,55 inci dan dilengkapi dengan dukungan untuk kecepatan refresh 90Hz. Di dalamnya, perangkat ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 870.

Kameranya sudah dibekali sensor Sony IMX766 50 megapiksel, ditambah dengan lensa sudut ultra lebar 16 megapiksel, lensa telefoto 13 megapiksel, dan lensa makro 2 megapiksel. Di sisi depan, ada kakap 32 megapiksel untuk mengambil foto narsis.

BACA JUGA: Intip Bengisnya Tampang Panglima Perang RAM TRX 6x6 bertenaga Hulk

Smartphone OPPO menjalankan sistem operasi Android 11 out-of-the-box dengan antarmuka pengguna kustom ColorOS 11.1 milik perusahaan di atasnya. Ini didukung oleh baterai 4.500mAh dan memiliki dukungan untuk pengisian super flash 65W.
(ysw)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE