Gandeng Musisi Dunia, PUBG Mobile Gelar Summer Rich

Kamis, 22 Juli 2021 - 19:42 WIB
loading...
Gandeng Musisi Dunia, PUBG Mobile Gelar Summer Rich
Event PUBG MOBILE, Summer Rich. FOTO/ IST
LONDON - Event PUBG MOBILE, Summer Rich, masih terus berlanjut untuk membawa musim panas paling hot dan spektakuler bagi para pemain dan komunitas.

Setelah sebelumnya dimulai dengan event Best Partner dimana ada total hadiah pulsa senilai 2,8 miliar yang akan terus dibagikan hingga 5 Agustus 2021, kini rangkaian event Summer Rich akan semakin panas dengan dimulainya event “Catch Me If You Can.” BACA JUGA - WHO Berharap Delta Akan Dilemahkan Varian Terbaru Covid-19

Pada event ini, PUBG MOBILE kembali menghadirkan kejutan dengan meluncurkan hasil kolaborasi terbarunya dengan Rich Brian, berupa exclusive outfit, Rich Brian Aerial Air Max Set.

Tersedia sejak tanggal 16 Juli, Rich Brian Aerial Air Max Set sudah bisa segera didapatkan oleh para pemain hingga 29 Juli 2021 mendatang, menariknya dengan set ini karakter game kalian akan berubah menjadi Brian dan bisa melakukan beberapa gerakan dance ikoniknya.

Dengan menukarkan 60 UC, pemain sudah bisa membuka Rich Brian Crate yang berisikan berbagai item in-game PUBG MOBILE x Rich Brian yang terdiri dari: Rich Brian Aerial Air Max Set, skin senjata Rich Brian Aerial Kar98K dan Rich Brian Aerial Punk Pan, skin parasut Rich Brian Aerial Punk Parachute, skin pesawat Rich Brian Aerial Punk Plane, dan Rich Brian Voice Pack.

Kolaborasi ini bukan yang pertama, rapper asal Indonesia yang satu ini telah kerap bekerjasama memeriahkan acara dan panggung turnamen PUBG MOBILE. Bahkan peluncuran lagu terbarunya yang berjudul Sydney, didedikasikan sebagai lagu tema dari PUBG MOBILE Pro League (PMPL) 2021 kemarin. Rich Brian Aerial Air Max Set dipastikan akan menjadi salah satu hiphop set terkeren yang pernah dihadirkan PUBG MOBILE.

“Menggandeng musisi international favorit, Rich Brian, kami bersemangat untuk membawa cara baru dan menarik bagi para penggemar Brian dan juga pemain setia PUBG MOBILE dalam menikmati permainan. Kami berharap dapat memperluas dan menyatukan komunitas PUBG MOBILE dengan cara yang unik dan menghibur dengan menyatukan dunia game dan elemen lain seperti musik,” jelas PUBG MOBILE Marketing Manager SEA, Jenny Zhuang.



Bersamaan dengan peluncuran Rich Brian Aerial Air Max Set sebagai bagian dari dari event “Catch Me If You Can”, selama event ini, PUBG MOBILE juga akan memberikan berbagai hadiah seru dalam bentuk skin dan outfit eksklusif seperti permanent outfit Rap Style serta berbagai item permanent atau ekslusif lainnya mulai dari outfit, senjata dan parasut. Catch Me If You Can dijadwalkan akan berlangsung dari tanggal 20 Juli dan akan berjalan hingga 2 Agustus 2021.
(wbs)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE