iPhone Murah Apple Akan Dirombak dan Dukung 5G

Rabu, 21 Juli 2021 - 19:02 WIB
loading...
iPhone Murah Apple Akan Dirombak dan Dukung 5G
ilustrasi ponsel 5G. FOTO/ IST
A A A
CUPERTINO - Semua iPhone yang dirilis tahun depan akan dilengkapi dengan jaringan 5G, termasuk iPhone dengan harga murah.

Tak hanya 5G, iPhone yang biasanya datang dengan nama SE ini juga akan diberikan perombakan besar-besaran dalam dua tahun terakhir. BACA JUGA - Disepelekan, 3 Vaksin Buatan Thailand Justru Mampu Redam Keganasan Delta

Sebab, Apple ingin meningkatkan penjualan produk yang masih menyumbang lebih dari setengah pendapatan perusahaan.

Seperti model SE sebelumnya, iPhone 5G anggaran Apple akan terlihat seperti versi iPhone 8 yang diperbarui dan memiliki layar dioda kristal cair (LCD) 4,7 inci.

IPhone SE, yang diperkenalkan mulai 2016 ini menjadi pendorong penjualan bagi Apple berkat harganya yang relatif murah.

Versi terbaru, dirilis pada April 2020, mulai dari $ 399, sedangkan iPhone 12 Mini - yang paling terjangkau di antara kisaran iPhone premium tahun lalu - dihargai $ 699.

Tahun depan, iPhone Mini juga akan diganti dengan versi baru iPhone Pro Max 6,7 inci.

Ini berarti jumlah model iPhone premium yang kabarnya akan dirilis pada paruh kedua tahun 2022 akan tetap terdiri dari empat tipe, dua handset 6,1 inci dan dua yang 6,7 inci .

“Sudah diputuskan bahwa tidak akan ada Mini tahun depan, dan akan ada versi iPhone Pro Max terbesar yang relatif hemat biaya. Namun, desain untuk spesifikasi rinci untuk empat model baru tahun depan. belum diputuskan," kata salah satu orang yang mengetahui langsung masalah tersebut, dikutip dari Nikkei Asia, Rabu (21/7/2021).
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2145 seconds (0.1#10.140)